Penampilan Terkini Idola 90-an, Ari Wibowo vs Jeremy Thomas

21 May 2018 by
Penampilan Terkini Idola 90-an, Ari Wibowo vs Jeremy Thomas

Sinetron Indonesia cukup menarik minat tinggi penonton di era 90-an hingga 2000-an awal. Selain karena memiliki cerita menarik, kehadiran aktor dan aktris yang rupawan juga selalu dinantikan oleh penonton setianya.

Di masa itu, ada dua aktor yang begitu bersinar namanya. Mereka adalah Ari Wibowo dan Jeremy Thomas. Keduanya sempat menarik perhatian penonton saat sama-sama bermain dalam sinteron 'Tersanjung' garapan rumah produksi Multivision Plus. 

Saat ini, keduanya sama-sama menginjak usia 47 tahun. Meskipun usia tak lagi muda, namun penampilan mereka masih terlihat bugar dan juga fashionable.

Di bawah ini, kumparan (kumparan.com) telah merangkum perbandingan gaya dan penampilan dari Ari Wibowo dan Jeremy Thomas. Simak ulasannya di bawah ini, ya.

1. Masa lalu

Ari Wibowo memulai kariernya di idustri hiburan sejak tahun 1987. Kala itu, usianya baru 17 tahun. Ia kerap membintangi sejumlah film layar lebar, dan juga sinetron di TV.

Seperti kebanyakan gaya remaja di masa itu, kakak kandung Ira Wibowo ini juga memilih potongan rambut panjang dan kerap diikat.

Sementara itu, Jeremy Thomas yang memulai kariernya pada tahun 1993, konsisten dengan penampilannya dengan rambut pendek klimis, dan bagian kumis serta dagunya ditumbuhi rambut-rambut tipis.

 

2. Tampil menggunakan jas

Ari yang membintangi sinetron 'Deru Debu' terkenal dengan penampilannya yang selalu rapi. Ia seringkali mengenakan jas, baik itu saat syuting ataupun ketika menghadiri acara-acara tertentu.

Dalam salah satu fotonya, Ari terlihat menggunakan kemeja putih polos di bagian dalam, kemudian dipadukan dengan jas berwarna hitam dengan celana bahan berwarna sama.Tak lupa, penampilannya dilengkapi oleh sepatu pantofel warna senada yang mengkilat.

Penampilan tersebut membuat pria kelahiran Berlin, Jerman itu terlihat seperti seorang pengusaha.

Berbeda dengan Ari, Jeremy termasuk sosok yang jarang sekali terlihat mengenakan jas di kehidupan sehari-harinya. Ia lebih memilih mengenakan busana yang kasual dan terlihat santai.

Meskipun begitu, bukan berarti ayah dua orang anak itu tak pernah mengenakan jas sama sekali. Dalam salah satu unggahan di Instagramnya, tampak Jeremy pernah menggunakan jas dalam sebuah kesempatan.

Dalam foto itu, Jeremy yang sudah menumbuhkan brewoknya panjang, memadukan kemeja berwarna merah mudah dengan jas hitam yang dikancing di bagian depannya. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu berwarna cokelat tua.

 

3. Saat olahraga

Meskipun usia tak lagi muda, namun kedua aktor ini tetap rutin melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.

Ari memilih fitness dengan menggunakan metode Electro Muscle Simulation (EMS), sebuah teknologi yang berasal dari Jerman, untuk membentuk tubuhnya.

Namun tak cuma itu, pesinetron 'Tersanjung 2' itu juga pernah melakukan olahraga rollerskate alias sepatu roda di acara Car Free Day (CFD).

Sementara itu, Jeremy memilih olahraga yang lebih sederhana. Dalam beberapa unggahan di Instagram, terlihat bahwa bintang sinetron 'Hati Seluas Samudra' itu senang melakukan jogging.

Ia juga sering mengajak anggota keluarganya untuk olahraga bersama. Walau begitu, pria kelahiran Pekanbaru itu juga pernah melakukan fitness di gym.

 

4. Momen bersama pasangan

Ari memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita bernama Inge Anugrah pada tahun 2006. Meski jarang terlihat bersama di layar kaca, namun mereka berdua kerap mengunggah kemesraan sederhana di media sosial.

Pemain film 'This is Cinta' itu pernah mengunggah potret saat ia bersama dengan istri sedang liburan ke Negeri Sakura, Jepang. Di foto tersebut, terlihat Ari yang mengenakan jaket tebal, dipeluk mesra oleh sang istri yang menggunakan busana berwarna putih panjang.

Pasangan ini juga pernah membagikan momen anniversary mereka di Instagram, yang terlihat jauh dari kemewahan. Dalam foto yang berlatar hitam putih itu, terlihat mereka berdua seperti berada di sebuah restoran untuk makan bersama di hari spesial tersebut.

Meskipun tampak sederhana, namun Ari menuliskan kata-kata yang cukup romantis untuk istri tercintanya itu.

"It's our 11th Anniversary.. There's none more important decision in life than who you marry... It can be heaven, It could be hell... Blessed beyond measure that I found my heaven through this woman i chose and in return has chosen me... May i be one in her eyes, too!" tulisnya dalam kolom keterangan.

Jika Ari baru menikah pada 2006, Jeremy sudah terlebih dulu menikahi wanita bernama Ina Indayanti di tahun 1994, saat ia tengah berada di puncak kariernya.

Meskipun sudah lebih dari 20 tahun membangun bahtera rumah tangga, namun keduanya masih tetap terlihat romantis hingga sekarang. Baik Jeremy maupun Ina, masih sering membagikan momen kebersamaan mereka ke media sosial, layaknya remaja yang sedang jatuh cinta.

 

5. Bersama keluarga

Dari pernikahannya dengan Inge, Ari dikaruniai dua orang anak yang pertama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Keluarga kecil ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan cara yang sederhana.

Salah satunya adalah ketika Inge berulang tahun pada 2016. Mereka malah merayakannya dengan makan ketoprak di dalam mobil.

Sama seperti Ari, Jeremy dan Ina juga dikaruniai dua orang anak yang bernama Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas. Kedua buah hati mereka kini sudah beranjak dewasa.

Banyak yang mengatakan jika keluarga Jeremy adalah family goals. Sebab, keluarga kecil mereka selalu terlihat harmonis dan kompak. Terlebih saat Axel sempat terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Seluruh anggota keluarganya tak pernah berhenti memberikan semangat dan doa untuk remaja berusia 20 tahun tersebut.

Nah, dari ulasan di atas, kira-kira mana yang lebih kamu suka, Ari Wibowo atau Jeremy Thomas? Tulis komentarmu di bawah ini, ya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

271 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Agung Mulyawandi 08 October 2019 | 12:01:34

keren si ini makin tua makin kece

Bugis Bugis 12 September 2019 | 07:38:53

Dulu mereka berdua saat waktu mudanya mereka berdua itu sangat tampan Sekarang aja Masih kelihatan ketampanannya

Sri Sutarni 12 September 2019 | 05:03:22

mereka masih keren sampai sekarang

udi 12 September 2019 | 02:33:02

penampilan beda jauh sama arie wibowo

Marhani Ote 12 September 2019 | 00:36:40

tetap masih keren ajah ya pokok nya mah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top