Paula Verhoeven Tak Kuat Dengan Kelakukan Alay Baim Wong

25 June 2018 by
Paula Verhoeven Tak Kuat Dengan Kelakukan Alay Baim Wong

Aktor Baim Wong dan kekasihnya, Paula Verhoeven, tengah berbunga-bunga. Setelah tiga bulan menjalin hubungan spesial, mereka berencana untuk melangsungkan lamaran pada 21 Juli mendatang di Semarang, Jawa Tengah.

Keduanya mengaku sudah cukup mengenal pasangan masing-masing. Paula yang berprofesi sebagai model mengaku bahwa dirinya tidak kuat dengan tingkah laku Baim yang terkadang ‘alay’.

"Ya, alay saja. Aku enggak kuat alay-nya dia (Baim)," kata Paula saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Minggu (24/6). 

Selain itu, perempuan lulusan STIKOM The London School of Public Relations Jakarta itu juga baru mengetahui bahwa Baim memiliki sisi lain dari dirinya yang diberi nama Si Cakep MJ. Karakter tersebut diciptakan oleh pria berusia 37 tahun itu melalui aplikasi di smartphone miliknya.

“Aku waktu kenal, enggak tahu kalau ada MJ itu. Tapi sudah terlanjur sayang, sih. Jadi, gimana, ya,” ujar Paula.

Pada saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Baim dan Paula terlihat kompak dengan mengenakan kaus couple bergambar karakter Mr. dan Mrs. Potato Head yang ada di film 'Toy Story'. Baim menceritakan kaus tersebut dia beli pada 2011 lalu ketika sedang pergi ke luar negeri. 

Pada saat membeli, pemain sinetron 'Cinta 7 Susun' itu bernazar bahwa kaus tersebut akan dikenakan bersama dengan calon istrinya. Karena itu, dia meminta Paula untuk mengenakan kaus tersebut. 

“(Kaus) baru dipakai hari ini, walaupun tadinya dia (Paula) menolak, enggak mau pakai, alay, katanya, ‘Kamu alay banget sih’. Enggak apa-apa, habis ini enggak dipakai lagi, yang penting ini memang sudah nazar saya dulu ya, karena ini benar-benar delapan tahun (lalu) saya ke tempat itu,” tutur Baim di lokasi yang sama.

“Ketika kami lagi beresin baju, ‘Ini baju apa, ya?’ kata dia (Paula). ‘Eh, Ya Allah, sini-sini’. Saya bilang ini baju nanti dipakai kalau saya punya istri dan sekarang ini pertama kali dipakai tanpa dicuci,” sambungnya.

Baim merasa sangat senang karena pujaan hatinya itu bisa menerima dirinya apa adanya, termasuk tingkah alay dirinya. Meski tengah menjalin hubungan dengan Paula, Baim menegaskan akan tetap menjadi dirinya sendiri.

“Gue juga takutnya dengan ‘alay’ ini (Paula), mau enggak ya? Sebisa mungkin setiap hari gue ngelakuin apa yang gue mau, apa pun itu. Gue enggak mau berubah jadi sok bijaksana. Apa adanya gue, kalau misalkan MJ atau kentut sembarangan. Jadi, apapun itu, gue akan menjadi diri gue apa adanya,” tandas Baim.

Apa Reaksi Anda ?

Love
73%

Suka

Laugh
27%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

360 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Laskar Punakawan 15 September 2019 | 18:56:39

masak mas baim itu suka alay ya

spadaZ Utama 30 August 2019 | 23:28:09

loh ganteng ganteng masake alay sih mas baim itu

Satrio Biru 25 August 2019 | 15:29:56

ganteng ganteng kok suka alay ya dia itu

Laser Biru 24 August 2019 | 10:15:09

masak sih mas baim itu suka alay juga ya

Ipadaz Songo 21 August 2019 | 16:01:36

masak sih mas baim wong itu alau orang nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top