Pasang Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Dukung LGBT?

08 June 2019 by
Pasang Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Dukung LGBT?

Nikita Mirzani memang seolah tak pernah berhenti dari sensasi dan gunjingan. Kali ini, Nikita mendapat banyak nyinyiran dari warganet akibat dirinya memasang bendera pelangi.

Seperti diketahui, bendera pelangi dalah sebuah simbol dari lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dan gerakan sosial LGBT. Di Indonesia sendiri, LBGT masih menjadi pro dan kontra.

Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]
Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]

Di Instagram, Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya di depan sebuah mobil. Sementara kedua tangannya diangkat ke atas dengan mengibarkan bendera pelangi.

"Aku benci ketika orang-orang mengatakan 'Oh kamu mendukung gays' dengan nada kasar. Tidak, aku mendukung kesetaraan," kata Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris, dalam keterangan foto.

Unggahan Nikita Mirzani tentang bendera pelangi pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada yang mendukung, tak sedikit yang menghujat.

Seorang transgender asal Indonesia yang kini bermukim di Belanda, Solena Chaniago. Solena berkomentar, "Dan kamu mendukung cinta."

Sementara itu, tak sedikit warganet yang menghujat Nikita Mirzani akibat mengunggah foto pelangi. Berikut komentar dari warganet:

"Mbak Niki, saya fans berat Mbak Nikita, tapi kalau Mbak Nikita mendukung gerakan LGBT yang bukan kebudayaan Indonesia, hati saya sangat amat kecewa. Di hari raya yang fitri ini, mohon maaf mba alangkah baiknya untuk lebih menonjolkan kebudayaan Indonesia saja mbak, agar tradisi negri ini tidak hilang ke depannya," kata pemilik akun @lampumerah90.

"Faedahnya mendukung LGBT apa mba Niki?," tanya pemilik akun @chands03.

"Udah nggak jelas aja nih seleb. LGBT didukung, binatang aja kawinnya jantan sama betina," timpal pemilik akun @rastavirgo912268.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
50%

Marah

420 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Benjoi mania 14 July 2019 | 15:24:20

saya sangat tidak mendukung lgbt

Sasaki Haise 13 July 2019 | 14:11:14

hati hati lah yah kalo dukung lgbt mah gak bagus

Dahlia Azzahra 13 July 2019 | 12:14:19

hati hati lah yah kalo dukung lgbt mah gak bagus

Robet Cliker 12 July 2019 | 15:14:39

itu hanya sekedar cari sensasi untuk mnenarkn dri

kaconk madura 12 July 2019 | 14:00:31

ada ajah tingkahnya nih orang pake ngedukung lgbt segala.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top