home ×
Entertainment

Pasang Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Dukung LGBT?

08 June 2019 By
Pasang Bendera Pelangi, Nikita Mirzani Dukung LGBT?
Suara

Nikita Mirzani memang seolah tak pernah berhenti dari sensasi dan gunjingan. Kali ini, Nikita mendapat banyak nyinyiran dari warganet akibat dirinya memasang bendera pelangi.

Seperti diketahui, bendera pelangi dalah sebuah simbol dari lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dan gerakan sosial LGBT. Di Indonesia sendiri, LBGT masih menjadi pro dan kontra.

Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]
Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]

Di Instagram, Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya di depan sebuah mobil. Sementara kedua tangannya diangkat ke atas dengan mengibarkan bendera pelangi.

"Aku benci ketika orang-orang mengatakan 'Oh kamu mendukung gays' dengan nada kasar. Tidak, aku mendukung kesetaraan," kata Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris, dalam keterangan foto.

Unggahan Nikita Mirzani tentang bendera pelangi pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada yang mendukung, tak sedikit yang menghujat.

Seorang transgender asal Indonesia yang kini bermukim di Belanda, Solena Chaniago. Solena berkomentar, "Dan kamu mendukung cinta."

Sementara itu, tak sedikit warganet yang menghujat Nikita Mirzani akibat mengunggah foto pelangi. Berikut komentar dari warganet:

"Mbak Niki, saya fans berat Mbak Nikita, tapi kalau Mbak Nikita mendukung gerakan LGBT yang bukan kebudayaan Indonesia, hati saya sangat amat kecewa. Di hari raya yang fitri ini, mohon maaf mba alangkah baiknya untuk lebih menonjolkan kebudayaan Indonesia saja mbak, agar tradisi negri ini tidak hilang ke depannya," kata pemilik akun @lampumerah90.

"Faedahnya mendukung LGBT apa mba Niki?," tanya pemilik akun @chands03.

"Udah nggak jelas aja nih seleb. LGBT didukung, binatang aja kawinnya jantan sama betina," timpal pemilik akun @rastavirgo912268.

 

Berita Terkait:

425 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
leon grey 17 October 2019 | 10:00:02

gud sangat bisa jadi penasaran sama ini

Charlot Katakuri 15 October 2019 | 18:44:32

kalo kaya gitu yah terserah dia yang rugi kan dia juga

Miskin aman 12 October 2019 | 05:19:29

memang zaman sekarang sudah apa apa di besar besarkan

Sian Jeg 17 September 2019 | 17:10:11

repot juga ya jaman sekarang apa2 bisa kena tuduh

mass mellow 08 September 2019 | 01:32:51

duh emng akhir zaman memang mau balik lagi ke zaman nabi luth

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article