Paranormal Mbak You Terawang Rumah Tangga Syahrini - Reino Barrack, Hasilnya...

05 March 2019 by
Paranormal Mbak You Terawang Rumah Tangga Syahrini - Reino Barrack, Hasilnya...

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih jadi topik hangat di masyarakat. Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan secara tertutup di Tokyo Camii, Jepang, pada Rabu, 27 Februari 2019.

Paranormal Mbak You mengaku sudah memprediksi Syahrini akan menyandang gelar nyonya di tahun ini. Lantas apa penerawangan Mbak You tentang rumah tangga Syahrini dan Reino Barrack ke depan?

"Sekarang Syahrini sudah bertemu dengan Reino, semoga aja ini pernikahan yang pertama dan terakhir buat mereka. Karena masih banyak hal yang jadi PR di keluarga itu, yang akan ada di hubungan suami istri. Masih ada area yang belum terbuka, dan perlu waktu untuk terbuka semuanya," ujar Mbak You di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Masih dalam penerawangan Mbak You, dua tahun usia pernikahan, Syahrini dan Reino masih dapat mengatasi gosip-gosip yang menerpa keluarga mereka. Namun masalah lebih besar akan datang menguji mereka.

"Di umur 2-3 tahun perkawinan problem itu akan semakin menekan, tinggal bagaimana keduanya menyikapi. Kalau ada masalah makin besar harus hati-hati dan ingat bagaimana mereka menikah. Lebih terbuka dan jujur akan jauh lebih baik," kata Mbak You.

Dikatakan Mbak You, pernikahan Syahrini dan Reino Barrack memang sudah digariskan. Terlepas adanya bumbu di balik pernikahan itu, Syahrini sudah memikirkan secara matang menerima Reino sebagai pendamping hidup. "Ini sudah dimatangkan walaupun terkesan singkat inilah jodoh mereka," pungkasnya.

(tov/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

513 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mardi Yana 24 May 2019 | 08:22:35

wah jangan terlalu percaya juga sama ramlan

Kpolan Dongson 04 May 2019 | 13:22:51

janganlah percaya dengan paranormal

Supriyanto 04 May 2019 | 13:17:35

belum apa apa udah ramal sana ramal sini

Amir Rudin 10 April 2019 | 20:10:06

jangan percaya sama ramalan lqh yak

Crazy PandaX 03 April 2019 | 14:47:26

kenapa sih harus percaya dengan yang gini an

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top