Pamit, Denny Sumargo Selipkan Pesan Ini Untuk Dita Soedarjo

18 December 2018 by
Pamit, Denny Sumargo Selipkan Pesan Ini Untuk Dita Soedarjo

Setahun menjalin hubungan, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo memutuskan berpisah. Ini berarti rencana pernikahan mereka pun dibatalkan. Seperti diketahui, 4 Agustus lalu, Denny dan Dita telah melangsungkan pertunangan di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan.

Rencananya, keduanya akan melangsungkan pernikahan 2018 ini. Namun rencana tersebut urung terlaksana. Disebut-sebut perbedaan visi dan misi menjadi alasan keduanya untuk berpisah.

Usai memutuskan hubungan, Denny Sumargo pun mengucapkan kalimat perpisahan untuk Dita Soedarjo. Lewat Instagramnya, mantan pebasket ini berpamitan pada mantan kekasihnya dengan membagikan video yang memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Dita Soedarjo. Lagu milik Tulus berjudul Pamit pun dipilih menjadi soundtrack video tersebut.

 
 
View this post on Instagram

P.A.M.I.T . . . Ost. @tulusm

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny) on

Mengiringi unggahannya, Denny Sumargo menyelipkan pesan untuk Dita Soedarjo agar menjaga dirinya baik-baik, memperhatikan penampilan hingga memintanya perbanyak minum air putih.

"P.A.M.I.T. Jaga diri baik baik ya, pake bajunya diperhatikan, makannya jangan ngotorin baju lagi, jangan mainan hp mulu, jangan tidur pagi terus, ga semua hal harus di posting, jangan suka kesel kesel, banyakin minum air putih dll, aku pamit y," tulis Denny Sumargo di keterangan postingan yang diunggah Sabtu (16/12).

Postingan ini pun dibanjiri komentar netizen. Terpantau, dua hari sejak diunggah sebanyak 15 ribu lebih netizen meninggalkan komentarnya. Banyak dari mereka mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Namun tak sedikit netizen yang baper dan berharap Denny Sumargo dan Dita Soedarjo dapat kembali bersatu.

"Saya doain menemukan yg lebih baik. Tp lebih baik lagi kalo kalian balik-AN," komentar salah satu netizen. "Tuhan Yesus memberkati kalian dengan jalan masing-masing. Tetap jadi idola dan panutan ya kakak berdua," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1231 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
taro misaki 25 May 2019 | 07:23:56

harus selipkan semuanya juga harus begitu

Oki Arif 25 May 2019 | 06:48:06

gagal lagi ya mas denny. sabar yaknmas

Abdul Muhammad 25 May 2019 | 06:12:43

jadikan ini perpisahan yang termanis ya mas deni

Diky'H. Setiawan 25 May 2019 | 06:07:38

apa ya terntata pesan yang dismpaikan

Dek Dwi 25 May 2019 | 05:59:33

sayang bnget harus kandas di tengah jalan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top