Pamer Foto Berhijab, Bukannya Didoakan Dewi Sanca Malah Disebut Mirip Valak

27 December 2018 by
Pamer Foto Berhijab, Bukannya Didoakan Dewi Sanca Malah Disebut Mirip Valak

Dewi Sanca merupakan penyanyi dangdut yang cukup kontroversial. Mantan personel grup dangdut 3 Sanca ini memulai kabar sensasionalnya sejak mengaku dihamili seorang pria yang tidak bertanggung jawab. Tak lama kemudian, ia mengabarkan bahwa dirinya keguguran.

Ia pun kerap dikecam karena gemar mengenakan busana seksi. Bahkan, ia sempat memerkan tubuhnya yang nyaris telanjang. Gaya dan sikapnya di media sosial membuat netizen muak. Bahkan apapun yang dilakukan selalu dihujat.

Sering berbusana tidak senonoh, baru-baru ini ia mengejutkan followers-nya dengan penampilannya berhijab. Banyak orang yang memuji gaya berpakaian barunya yang menutup aurat. Namun, di tengah lautan pujian ada pula yang masih menghujatnya. 

1 Pamer foto berhijab 

Pamer foto berhijab 

Wanita yang menjuluki dirinya ratu ular ini mengejutkan publik dengan fotonya yang tidak biasanya. Sering tampil seksi, tiba-tiba Dewi Sanca memamerkan gaya berpakaian barunya yang tertutup melalui akun instagramnya (25/12).Ia tampak mengenakan gamis dan jilbab panjang syari warna putih. 

2 Mendapat dukungan 

Mendapat dukungan 

Dewi Sanca tampil cantik dengan riasan makeup yang cukup tebal. Hijab yang dikenakannya pun membuat penampilannya semakin menyejukkan mata.

Netizen pun mendukung langkah Dewi Sanca untuk berhijab. Rentetan doa pun diutarakan oleh para followers setianya.

@yayangbintang, ”Makin cantik deh kalau begini kak, semoga segera mengenakan hijab ya sayang," @dikihermana, ”Kamu bagusan berhijab auranya bagus, udah kalau ada calonnya hijab aja ya ayankkk,”

3 Dipuji oleh pacar baru 

Dipuji oleh pacar baru 

Beberapa waktu lalu Dewi Sanca memang telah mengumumkan telah membuka hatinya untuk seorang pria bernama Zalial Sander.

Kekasih barunya itu rupanya seorang artis FTV. Zalial kerap berperan dalam FTV azab. Melihat Dewi Sanca berhijab, Zalial pun memuji penampilan baru kekasihnya itu. @zaliaalsander, “@dewisancaratuular Cantik banget kamu pakai jilbab sayang,”

4 Disebut mirip valak 

Disebut mirip valak 

Di tengah lautan pujian dan doa, rupanya masih ada saja orang yang berkomentar miring tentang penampilan terbaru Dewi Sanca. Bahkan ada yang menyebut Dewi Sanca mirip valak. Ada pula yang menyebut efek foto yang digunakan Dewi berlebihan. @_fattah.27, “Apa cuma gw yang liatnya mirip Valak?” @erna178wati, “Editnya kebangetan,”

5 Cincin nikah yang bikin heboh 

Cincin nikah yang bikin heboh 

Sebelum mengejutkan publik dengan penampilan berhijabnya, Dewi Sanca lebih dulu bikin heboh publik dengan mengunggah sepasang cincin nikah. Unggahan tersebut membuat netizen berasumsi bahwa Dewi Sanca akan segera menikah. “Makasih sayang#alhamdulillah#semogabahagia#semogacepat#selemanyacinta#bismillahirahmanirrahim#duahatijadisatu#makasihsayang,” tulis Dewi Sanca. 

6 Bukan dia, ternyata oranng ini yang menikah

Bukan dia, ternyata oranng ini yang menikah

Setelah sepasang cincinnya menghebohkan, barulah terkuak bila yang menikah bukanlah dirinya. Rupanya yang menikah justru keponakannya. “Bismillah, semoga kalian berdua Samawa, doa tante selalu buat kalian berdua, Bahagia selamanya, hingga maut memisahkan, I love U kesayangan Tante,” tulis Dewi Sanca untuk keponakannya. Berhijab memang langkah yang baik. Itulah sebabnya banyak pengikut instagramnya yang mendukung langkahnya itu. Semoga hijab yang dikenakannya bukan sekadar sensasi saja.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1733 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mantan Buronan 12 April 2019 | 20:07:55

haters emang keras cuy hati hti

Sari Cetika 11 March 2019 | 07:20:24

ttp menjadi wanita yang sabar

Ujang Karman Ujang 06 March 2019 | 14:43:10

haduhh knpa ko bukan nya pada di dukung sih

Adie Ainol 25 February 2019 | 13:53:40

haduh kak dewi yang sabar yabkak tetap semangat

Jack Min 23 February 2019 | 00:24:57

waduh harus nya banyak yg mendukungnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top