Pakai Baju Basket Bertuliskan Wijaya, Gisella Anastasia Banjir Cibiran

04 April 2019 by
Pakai Baju Basket Bertuliskan Wijaya, Gisella Anastasia Banjir Cibiran

Gisella Anastasia dan pacar barunya, Wijaya Saputra tampaknya semakin tak terpisahkan. Selain menemani satu sama lain bekerja, mereka juga kerap menghabiskan waktu menyenangkan bersama. 

Seperti yang terlihat dalam Instagran Wijaya Saputra, Rabu (3/4/2019). Mantan kekasih Agnez Mo itu menunjukkan beberapa momen yang dipotret saat dirinya bermain basket bersama Augie Fantinus dan istri, serta Gisella Anastasia. 

Gisella Anastasia kenakan baju basket bertuliskan 'Wijaya'. [instagram/jaysforeal]
Gisella Anastasia kenakan baju basket bertuliskan 'Wijaya'. [instagram/jaysforeal]

Sebuah foto pun memperlihatkan pose Gisella Anastasia yang semringah seraya menunjukkan tulisan 'Wijaya' di baju basket yang dikenakannya. Patut diduga bahwa baju itu merupakan milik sang kekasih. 

Pose di sebelah Gisella Anastasia, Wijaya Saputra menunjuk tulisan 'Wijaya' di baju tersebut dengan telunjuknya. Tak ada senyuman di wajahnya, hanya tatapan tegas ke arah kamera. 

Lantaran pose yang cukup akrab tersebut, Gisella Anastasia lagi-lagi menjadi sasaran cibiran warganet. Sebagian orang rupanya masih tak terima janda Gading Marten itu berpaling dari mantan suaminya dengan begitu cepat. 

Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]
Keakraban Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. [Instagram]

"Biarlah yang lagi kasmaran,puber kedua,,,nanti kalau putus paling cuma bisa nangis," tulis @bybeautyolshop.

"Baru nemu janda cepat move on, semoga tidak nular genitnya ke anaknya," sindir @amira_olshop88.

"kak @gadiiing yang sabar ya semua pasti ada KARMANYA. tuhan yesus selalu ganti yang lebih baik lagi kok," imbuh @cyntya_sarah.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

467 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
La La Love 20 August 2019 | 13:33:57

udah gak aneh soalnya kan gisel udah cerai

spadaZ Utama 17 August 2019 | 22:45:06

kasihan sih kalau dia terkena cibiran

Satrio Biru 16 August 2019 | 00:20:24

maka nya jangan aneh aneh kalo tidak mau di cibir

Boy Aja 15 August 2019 | 22:05:41

semoga pak gading juga dapet jodoh yang baik

Laser Biru 13 August 2019 | 22:54:12

kok sering banget ya dia dapat cibiran

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top