×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Tabloid Bintang

Selvi Kitty hari ini Minggu (18/2) akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Rangga Ilham. Sebelum hari bahagianya datang, Selvi Kitty terlebih dulu mengadakan acara bridal shower bersama dengan teman-temannya. 

Kehebohan bridal shower Selvi Kitty terlihat dari unggahan akun lambe_turah. Terlihat lokasi dihias dengan dekorasi dominan merah dan juga hitam. 

"Bridal Sowernya Mbak Selpi Kitty. Semoga di lancarkan yaaa mba sampe hari H. Sampai ketemu lagi ama hengpon jadul minceu di bawah pojokan meja," tulis akun tersebut Sabtu (17/2). 

Yang menarik perhatian netizen adalah bentuk kue bridal shower yang menyerupai alat kelamin laki-laki. Karena kue tersebut, acara bridal shower Selvi Kitty tersebut banjir komentar negatif dari netizen. 

"Gw gangerti knp kue2 bentuk begitu lg jaman bgt wkwkwk jadi kaya merendahkan makanan," kata netizen.

"OMG. Kenapa sih orang-orang setiap bridal shower harus ada kue bentuk otong? Seolah pingin nikah cuma pingin begitu an doang. Anjay," kata netizen lainnya. 

(nda / wida)

26 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
meliodas 23 July 2019 | 14:05:35

bikin aja bentuk kue panda jangan yang jorok doong

uzoners 20 February 2019 | 08:15:41

mungkin buat lucu lucuan sama teman udah biasa kali yang kayak gitu mah

Muhammad arfham suhendang 13 February 2019 | 00:05:35

itu namanya unik

Chairiel umam 22 January 2019 | 12:33:55

mungkin lagi gak sadar kalau bentuknya mirip dengan ......

Dahin Afnurahman 15 January 2019 | 04:18:19

bikin aja bentuk kue pannda jangan yang jorok

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article