Pajang Foto Gisella Anastasia - Wijin, Augie Fantinus : Panas

29 March 2019 by
Pajang Foto Gisella Anastasia - Wijin, Augie Fantinus : Panas

Foto-foto kedekatan Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin makin sering diumbar di media sosial. Kali ini bukan oleh akun gosip melainkan oleh artis Augie Fantinus.

Dalam postingannya beberapa jam lalu di media sosial Instagram, Augie Fantinus pamer foto dirinya bersama Gisella Anastasia dan Wijin. Di situ, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kompak kenakan seragama basket.

Di foto berikutnya, tampak Augie Fantinus dan Wijin bermain basket two on two. Gisel dikubu Wijin sedangkan Augie ditemani istrinya, Adriana Bustami.

"Panas...Cuacanya," tulis Augie Fantinus.

Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]
Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]

Dalam postingan sebelumnya, Augie juga pajang foto kolase Gisel dan Wijin dengan caption menyetil isu hubungan keduanya

"Tiap hari nonton TV isinya tentang pemain basket yang satu ini dan penyanyi sahabat istri gua ini hehehe.. Kalo gua sama istri nantang @jaysforeal sama @gisel_la basket gimana yah? Trus cerita mereka kaya gimana sih? Gua kepo jadinya," lanjut Augie Fantinus.

Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]
Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]

Belakangan, usai cerai dari aktor Gading Marten, Gisella Anastasia dan Wijin santer diberitakan berpacaran. Malah, desas-desus yang santer beredar keduanya sudah dekat sejak Gisella Anastasia masih menjadi istri Gading Marten.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

353 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Angga maulana 23 August 2019 | 23:00:11

waduh kalo udah panas nanti bisa kebakaran

La La Love 20 August 2019 | 13:26:16

memangnya apa nya nih yang bikin panas

spadaZ Utama 18 August 2019 | 01:33:04

menurut saya sih ya tidak begitu panas kok

Satrio Biru 16 August 2019 | 02:47:34

memang nya apa ya yang bikin panas

Boy Aja 15 August 2019 | 22:10:40

bukan hanya augie yang panas tapi gua juga kepanasan karna dirumah gua mati lampu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top