home ×
Entertainment

Pajang Foto Gisella Anastasia - Wijin, Augie Fantinus : Panas

29 March 2019 By
Pajang Foto Gisella Anastasia - Wijin, Augie Fantinus : Panas
Suara

Foto-foto kedekatan Gisella Anastasia dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin makin sering diumbar di media sosial. Kali ini bukan oleh akun gosip melainkan oleh artis Augie Fantinus.

Dalam postingannya beberapa jam lalu di media sosial Instagram, Augie Fantinus pamer foto dirinya bersama Gisella Anastasia dan Wijin. Di situ, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kompak kenakan seragama basket.

Di foto berikutnya, tampak Augie Fantinus dan Wijin bermain basket two on two. Gisel dikubu Wijin sedangkan Augie ditemani istrinya, Adriana Bustami.

"Panas...Cuacanya," tulis Augie Fantinus.

Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]
Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]

Dalam postingan sebelumnya, Augie juga pajang foto kolase Gisel dan Wijin dengan caption menyetil isu hubungan keduanya

"Tiap hari nonton TV isinya tentang pemain basket yang satu ini dan penyanyi sahabat istri gua ini hehehe.. Kalo gua sama istri nantang @jaysforeal sama @gisel_la basket gimana yah? Trus cerita mereka kaya gimana sih? Gua kepo jadinya," lanjut Augie Fantinus.

Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]
Gisella Anastasia - Wijin bermain basket bareng Augie Fantinus. [Instagram]

Belakangan, usai cerai dari aktor Gading Marten, Gisella Anastasia dan Wijin santer diberitakan berpacaran. Malah, desas-desus yang santer beredar keduanya sudah dekat sejak Gisella Anastasia masih menjadi istri Gading Marten.

 

Berita Terkait:

358 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 22:32:23

panas mahmud emang panas, biarpun fotonya biasa aja

Code ERROR 404 13 October 2019 | 09:33:36

waduh kalo udah panas nanti bisa kebakaran

rio ansori 21 September 2019 | 05:14:47

janda muda memang banyak yang sukalah

indosesat muantap 07 September 2019 | 16:53:12

waduh kalo udah panas nanti bisa kebakaran

Yoga Syifa 29 August 2019 | 05:41:05

emang apanya yang bikin panas ya gaus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article