Pacar Cinta Laura Sebar Foto Mandi Bareng hingga Mesra di Ranjang

31 May 2019 by
Pacar Cinta Laura Sebar Foto Mandi Bareng hingga Mesra di Ranjang

Cinta Laura dan Frank Garcia (Foto: Instagram @soyfrankgarcia)


Uzone.id - Frank Garcia, cowok bule berdarah Latin yang kita ketahui kekasih Cinta Laura, tiba-tiba mengunggah banyak gambar mesra dirinya dengan bintang film MatiAnak itu di akun Instagram.

Hal yang bikin aneh, Frank Garcia menggunggah gambar dalam format foto maupun video di mana mereka terlihat sedang berciuman, mandi bareng, berada di ranjang tanpa baju, dalam durasi 4 jam terakhir ini.

Frank Garcia juga tak menampilkan kolom komentar. Mungkin takut akan serangan netizen Indonesia ya, gaes.

 

Baca juga: Gugat Cerai Cucu Suharto, Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja Kapal

Baca juga: Alami Demam Tinggi, Ani Yudhoyono Dirawat di Ruang ICU

 

Kalau budaya barat mungkin hal biasa dengan gambar-gambar mereka berdua. Namun, untuk di Indonesia yang sebagian besar masih memegang adat ketimuran, netizen menilai gambar-gambar yang diunggah oleh Frank Garcia sungguh tidak sopan.

@mandaoct: "Hidupmu terlalu bebas nak :("

@ngakaksehat: "Untung di luar Zona Merah Putih, kalau di indo Apa yang terjadi selanjutnya???"

Salah satu netizen ada yang berspekulasi jika Frank Garcia menyebar luaskan gambar-gambar mesra dia bersama Cinta Laura karena tak terima cintanya diputuskan sehingga ada niat menghancurkan kehidupan bintang berusia 25 tahun itu.

velamelakela: "@nl_nl_789 doi gak terima, dan niat mau ngancurin kayak nya"

Cinta Laura mengenalkan secara resmi Frank Garcia adalah kekasihnya pada awal 2018. Artis yang punya aksen bicara yang khas itu juga mengakui kalau Frank Garcia sudah menyukainya sejak tahun 2012.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

325 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nuron aqmar 22 August 2019 | 12:41:30

sampai segitunya ya , cinta memang buta

Free Fire 22 August 2019 | 11:19:28

yang pasti ini sudah nggak bener lagi pokoknya

Rendi Panca Saputra 12 August 2019 | 14:16:29

pamer fotonya jangan sampai keterlaluan lah

Tukang Soder 12 August 2019 | 11:55:51

wah saya sih kasian sama cinta nya laki nya gak terima

MQ POLI 12 August 2019 | 10:51:47

kok sampai harus di sebarin gitu fotonya ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top