Orang Ini Bantah Mainkan Isu Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad

22 December 2017 by
Orang Ini Bantah Mainkan Isu Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad

Eko Patrio membantah kabar bahwa dirinya mengambil keuntungan dari isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad untuk mendokrak acara Pesbukers di ANTV yang dibidaninya.

"Gini, gini, saya belum pernah bikin program apapun di televisi, terus tiba-tiba memanfaatkan kekurangan (gosip) teman-teman. Kita selalu bikin sketsa yang bener, yang lagi ramai, jadi tidak pernah saya menempatkan kekurangan atau permasalahan teman-teman lalu saya berikan tempat untuk sebuah program," kata Eko saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2017).

Eko kemudian mencontohkan episode terbaru Pesbukers. Beberapa pemain menghadirkan sketsa dengan tema The Sacred Riana, ilusionist asal Indonesia yang jadi juara di Asia's Got Talent 2017.

"Misalnya, kemarin Riana menang kita ajak. Lalu kita bikin Jessica godek-godek, Ayu Ting Ting juga kayak gitu. Bukan gimmick ya tapi kita bikin biar jadi kelucuan yang mengena," ujarnya.

Jadi, lanjut Eko, hujatan yang didapat Ayu saat ini sama sekali tak terkait Pesbukers. Eko justru menyalahkan para hater Ayu di media sosial.

"Gini aja deh, Ayu itu anak baik. Ayu itu single parent, dia adalah tulang punggung semua keluarganya yang ada. Ayo, para hater berikan semangat yang positif, nilai yang positif," ujarnya.

Ayu beberapa hari ini tengah jadi sorotan publik lantaran isu cinta terlarangnya dengan Raffi dibahas di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu Uya Kuya dan Nikita Mirzani. Merasa Ayu disudutkan, Ruben Onsu sampai melabrak acara tersebut lewat acara Brownis yang dibawakan secara live.

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

120 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 14 October 2019 | 01:58:24

jangan ambil kesempatan dalam kesempitan ya

spadaZ Utama 29 August 2019 | 03:01:19

memang nya mau kemana kok satu pesawat ya

Satrio Biru 27 August 2019 | 00:21:57

memang kenapa kok sampai membantah ya

Laser Biru 24 August 2019 | 00:59:24

kalau tidak salah kenapa kok membantah

Ipadaz Songo 21 August 2019 | 23:52:38

saya sih sependapat sama mas eko

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top