Noah Garap Video Klip Lagu Lawas Koes Plus

20 July 2016 by
Noah Garap Video Klip Lagu Lawas Koes Plus
|

Grup Band Noah sibuk syuting penggarapan video klip single terbaru mereka. Single yang dibuat video klipnya adalah tembang lawas milik grup legendaris Koes Plus, 'Andaikan Kau Datang'.

"Kita lagi syuting video klip single kedua kita yang judulnya 'Andaikan Kau Datang'," ujar Ariel saat ditemui di Studio Produksi Film Negara (PFN), Jakarta (19/7).

Grup band asal Bandung itu memaknai lagu 'Andaikan Kau Datang' lebih dari sekadar kisah percintaan. Menurut Ariel sang vokalis, ada dua makna tersirat yang dirasakannya dari lirik lagu itu.

"Saya jadi ada dua, pertama kali tanggapan yang sebelum tahu dari penciptanya sama yang sudah tahu. Tapi kalu saya, pas rekaman lebih mikirin kondisi seperti apa dan gimana caranya bikin lagu seperti ini," kata Ariel.

Sementara gitaris Noah, Lukman mengaku sudah menyukai lagu itu sejak dibawakan Ruth Sahanaya,

"Kalo menurut saya sih lagu sama musiknya ini kawin banget, saya udah suka dari dibawain sama Ruth Sahanaya," kata Lukman.

Ariel dan kawan-kawan mengaransemen lagu itu dengan musik yang lebih kekinian dan lebih fresh. Alasan memilih lagu 'Andaikan Kau Datang', kata Ariel, hanya sebatas menginformasikan kembali kepada generasi muda akan kekayaan musik Indonesia.

"Pengen kasih tahu, kalau ini ada lho lagu-lagu bagus sebelum kalian lahir. Kan, musik Indonesia dulu, enggak kayak sekarang yang langsung loncat dengerin musik luar negeri. Mau tunjukkin kalau musik Indonesia itu besar," kata Ariel. (Gilang Syahbani)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

9 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Randi 31 December 2018 | 08:33:47

ternyata menggarap lagi ga semudah itu

Randi 15 December 2018 | 00:50:09

pasti laginya keren banget juga yajhh

Ijang Mulyana 20 November 2018 | 14:10:41

akan ada aransemen baru dari lagu koes plus

UZoner 11 November 2018 | 11:10:20

wah ini baru mantap main sama musisi legendaris

Pandi Maulidani 26 October 2018 | 01:11:32

kalau noah yang bawain past keren

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top