Nirina Zubir - Ernest Syarif Tempuh Perjalanan Jakarta - Bali dengan Sepeda

08 August 2019 by
Nirina Zubir - Ernest Syarif Tempuh Perjalanan Jakarta - Bali dengan Sepeda

Nirina Zubir dan Ernest Syarif bercerita tentang pengalaman mereka menempuh perjalanan Jakarta - Bali dengan bersepeda. Sambil bercerita, mereka menunjukkan momen perjalanan itu yang diabadikan lewat mata lensa.

"Kemarin kita 12 hari bersepeda dari Jakarta ke Bali, 1200 kilometer," aku Nirina Zubir di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Tidak mudah bagi Nirina Zubir dan Ernest menempuh perjalanan panjang itu. Rasa bosan yang menghantui hingga berteriak untuk melawan rasa kantuk saat bersepeda, harus mereka lewati.

"Mulai dari kadang-kadang kita membunuh kebosanan dengan nyanyi-nyanyi di jalan, teriak-teriakan juga. Kita kadang-kadang ngantuk kan, tidur lah di jalan, di warung," urai Ernest.

"Cuci baju di toilet, toilet jongkok lagi. Pakai airnya yang pakai gentong, ngejemur di sepeda,” timpal Nirina Zubir.

Namun semua itu menjadi pengalaman berharga bagi Nirina Zubir dan Ernest. Bahkan mereka ketagihan dan berniat ingin mengulangi lagi perjalanan tersebut.

"Jadi ngerasain yang gitu-gitu tuh, ingi lagi,” pungkas Nirina Zubir.

(tov/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

245 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mayau Indok 18 September 2019 | 08:58:17

waww emang mamou gitu pakai sepeda

Video Belakang 14 September 2019 | 14:17:00

emang dia gak capek naik sepeda terus

Nur Ihsan Solahuddin 04 September 2019 | 09:24:15

capeklah pasti naik sepeda terus, coba aja.

moena mauli 28 August 2019 | 20:38:15

yang bener aja dari jakarta kebali pake sepeda

Sis Wanto 28 August 2019 | 18:40:57

mereka lewat jalan mana ya Saya kok ga ketemu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top