Nikmati Masa Pengantin Baru, Lucinta Luna Beberkan Nominal Nafkah dari Suami

23 March 2019 by
Nikmati Masa Pengantin Baru, Lucinta Luna Beberkan Nominal Nafkah dari Suami

Sesaat menghilang dari pemberitaan, pedangdut Lucinta Luna kembali muncul dengan kabar menghebohkan. Baru-baru ini, artis berusia 26 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang konon merupakan pria asal Filipina.

Melalui akun Instagram-nya, Lucinta Luna mengunggah momen dirinya dan pria yang disapa Be atau Bi itu mengenakan busana pengantin adat Jawa. Keduanya terlihat kompak mengucapkan “Alhamdulillah sah,”.

Usai menikah, Lucinta Luna mulai gemar membagikan cerita-ceritanya sebagai pengantin baru. Mantan personel grup Duo Bunga itu menganggap dirinya dan suami bak Mr. Grey dan Anna dalam film Fifty Shades of Grey. Bahkan, ia tidak malu-malu membongkar pengalaman malam pertamanya yang mencapai 10 ronde.

Setelah menjadi seorang istri, Lucinta Luna rupanya mulai mendapat pemasukan nafkah dari sang suami. Melalui Instagram Story-nya, Lucinta membocorkan jumlah nafkah mingguan yang diterimanya dari Be.

Alhamdulillah sah

lucinta luna
www.instagram.com

Rabu (20/03/2019) lalu, Lucinta Luna mengunggah video dirinya dan Be mengenakan busana pengantin adat Jawa. Lucinta Luna mengakui bahwa dirinya dan Be sudah sah. Video tersebut tampaknya cukup mencuri perhatian. Sampai saat ini, video pernikahan Lucinta Luna sudah disaksikan lebih dari 3 juta kali.

Lucinta Luna pun telah membebarkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih.

"Ya udah intinya alhamdulillah sah udah," ujar Lucinta dikutip dari detik.com.

Malam pertama 10 ronde

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Duh apa ga jebol itu meki KW nya?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) pada

Usai menikah, Lucinta Luna pun tak segan-segan membagikan kisah malam pertamanya. Hal tersebut disampaikannya melalui live Instagram pada Kamis (21/03/2019).

Mulanya, Lucinta Luna membahas tentang jumlah anak yang ia inginkan setelah menikah. Kemudian ia menyinggung soal malam pertamanya yang konon mencapai sepuluh ronde.

"Kemarin malam pertama, 10 ronde. Setelah 9 ronde, kemudian ditahan 1 jam kita makan dulu. Lanjut 1 rondenya jam 5 pagi jadi 10 ronde sampai mataku mata panda enggak bisa melihat,” ujar Lucinta Luna.

Malam kedua cuma 2 ronde

lucinta luna
www.instagram.com

Namun, Lucinta Luna merasa kecewa dengan malam kedua yang dirasa tidak semenggairahkan malam sebelumnya. Ia mengaku hanya berlangsung selama dua ronde.

“Malam kedua cuma 2 ronde akupun ngambek. Kenapa? Padahal aku sudah cantik loh,” tambah pelantun lagu “Bobo di Mana” itu.

Gara-gara hal itu, Lucinta Luna pun ngambek dan meminta sang suami tidak menyentuhnya.

“Enggak tahu nanti malam nih, pokoknya aku enggak mau, enggak mau. Don’t touch me, don’t touch me,” ungkapnya lagi.

Nafkah mingguan

lucinta luna
www.instagram.com

Tak hanya urusan ranjang, Lucinta Luna juga mengungkapkan nominal nafkah mingguan yang diterimanya dari suami. Melalui instagram story-nya, Lucinta Luna membagikan bukti transfer ke rekening atas nama Putri Ayluna sebesar Rp 30 juta.

“Makasih my bii, husband kesayangan, Alhamdulillah nafkah mingguan,” tulisnya.

Buat yang kemarin-kemarin penasaran dengan kehidupan rumah tangga Lucinta Luna, sudah terjawab 'kan? Netizen yang budiman cuma bisa mendoakan semoga langgeng dan makin menggairahkan. Atau masih nggak percaya kalau pernikahan mereka beneran? Hanya Lucinta, sang suami, dan Tuhan yang tahu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

254 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
wizi gaming bady bady 27 April 2019 | 10:54:32

Iya lah suaminya habis di enakin

Muhamad rifai 24 April 2019 | 06:34:05

wah itu sih namanya menyalahi aturan nih namanya dari awalnya cowok yaitu cowok

Prisma Pradana 24 April 2019 | 02:27:29

kasian suaminya. ngilu bayangin.nya

Axis Rokok 23 April 2019 | 16:59:37

ada ajah ya jadi pengantin baru benerkah lucinta perempuan atau banci

Ahmad Rizky 23 April 2019 | 16:56:26

wah uangnya kok bisa banyak banget

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top