Nikita Mirzani Pamer Foto Saat Video Call dengan Pria Bule

03 January 2019 by
Nikita Mirzani Pamer Foto Saat Video Call dengan Pria Bule

Setelah menghebohkan publik dengan penampilannya yang kini tanpa hijab, Nikita Mirzani lagi-lagi menjadi sorotan ketika mengunggah screenshot video call dengan pria bule.

Entah kekasihnya atau bukan, namun dalam unggahan di fitur Instagram Story-nya itu, ia menuliskan bahwa sang pria asal Italia tersebut akan datang ke Jakarta dalam waktu dekat untuk mengantarkan keju kepada Nikita.

"Ini cheesecake from Italy... Bulan ini datang khusus buat gue. Dia cuma mau nganterin keju dari sana *simbol tertawa*," tulis Nikita Mirzani pada Kamis (3/1).

Ternyata, bukan hanya netizen saja yang dibuat bertanya-tanya tentang unggahan perempuan berusia 32 tahun tersebut, namun sejumlah rekan dekatnya, seperti Kalina Oktarani, juga menanyakan hal itu.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu langsung mengirimkan direct message kepada Nikita. Ia meminta penjelasan kepada pemain film 'Mama Minta Pulsa' itu tentang sosok pria tersebut.

Nikita yang sempat heran lantaran Kalina juga ikut mempertanyakannya, akhirnya menjawab bahwa pria asal Italia itu bernama Vincenzo. Ibu satu anak ini menambahkan bahwa orang itu akan datang ke Indonesia pada awal Februari.

"Namanya Vincenzo orang Italy. Februari awal habis kita balik dari Jepang, dia datang bawa keju buat diriku," jawab Nikita Mirzani.

Tak hanya Kalina, Nikita Mirzani juga mengunggah kiriman pesan dari rekan lainnya yang menanyakan hal serupa. Mantan istri Sajad Ukra itu pun menjawabnya dengan santai, "Wkwkwk, adeuh itu dede gemas saja kakaknya *simbol tertawa*," balas Nikita Mirzani.

Dalam sebuah wawancara pada Agustus 2018 lalu, Nikita Mirzani pernah mengungkapkan bahwa ia lebih memilih menjalin hubungan spesial dengan pria bule dibandingkan dengan pria Indonesia.

"Kalau boleh jujur, Niki lebih nyaman ke bule sih, karena dia enggak pernah mengungkit masa lalu, keluarganya enggak ribet, terus orangnya romantisnya itu pure gitu. Kalau bule tuh bilang, 'I love you' itu, meaning-nya besar buat dia. Enggak kayak cowok lokal, sekarang I love you, besok jalan sama cabe-cabean," imbuhnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
25%

Suka

Laugh
75%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3481 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gita Fitri Wandani 02 March 2019 | 10:51:43

pada demen aja sama bule ya

Zidan Novianto 02 March 2019 | 09:54:41

udah lah ,mikirin orang lain mulu, mikir diri sendiri ajalah

Marlo 186 01 March 2019 | 13:13:39

ternyata bukan hanya saja yang dibuat bertanya-tanya tentang unggahan perempuan berusia 32 tahun tersebut

iswara Hlmy 01 March 2019 | 12:25:12

iyaa sih bener kak luna kalo bule lebih pure

Asep priatna 28 February 2019 | 19:01:01

udah stop jangan gibahin orang terus kasian

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top