Nikita Mirzani Jengkel Disebut akan Ikuti Jejak Rina Nose Buka Hijab

31 August 2018 by
Nikita Mirzani Jengkel Disebut akan Ikuti Jejak Rina Nose Buka Hijab

Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya memakai busana hijab syar'i. Unggahan itu mengndang komentar netizen. 

Beberapa meragukan Nikita Mirzani akan istiqomah dengan hijabnya. Bahkan ada juga yang yakin bahwa cepat atau lambat Nikita Mirzani akan kembali membuka hijabnya seperti Rina Nose. 

"Paling nanti juga jaya si @rinanose16 dibuka lagi tuh hijab.. siapa yg setubuh like.....?" Kata salah satu netizen di postingannya, Kamis (30/8). 

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani meladeni komentar itu. "@aldi1212128 klo sampe gue buka. Yah itu gara2 elo deh," balas Nikita Mirzani

Komentar negatif lainnya pun tetap bermunculan. Salah satunya menulis bahwa pakaian syar'i tersebut hanya demi kebutuhan endorse semata. "Maunya tangannya turunin aja kaka @nikitamirzanimawardi_17 jadi dadanya ketutup sempurna, hijabnya panjang tapi dibuat ada lekukan buat apa, buat endorse doang ya," komentar netizen tersebut. 

Lagi-lagi, Nikita Mirzani pun membalas komentar itu dan mengatakan berhijab bukan hal yang mudah baginya. "@syajidasyifa mendingan pala loe dikerudungin juga deh. Sebelum loe ngocehin gue. Loe pikir pake hijab itu enteng buat gue. Apalagi ada manusia kayak elo di dunia ini. Untung gue banyak sabar sama istighfar. Gue pake bikini di pantai salah. Sekarang berhijab di tempat yang benar juga salah. Gue telen loe lama2," tutupnya. 

(nda/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
17%

Lucu

Surprised
17%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

164 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Cep Akmal 21 August 2019 | 07:37:31

jangan di lepas hijabnya,,,karena selama di dunia,pakailah hijab sebelum kau memakai kain kafan

Ahmad Rahnan 10 August 2019 | 04:03:29

padahal kalau pakai hijab kelihatan cantiknya

Eti Rohaet 09 August 2019 | 21:46:15

kok malah dilepas lagi hijabnya tuh

anak tani 09 August 2019 | 21:42:21

kenapa harus mengikuti jejak rina nose iya

Haikal Qilah 28 July 2019 | 21:17:05

cantik se tapi sayang hijab nya cuma untuk sensasi aja

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top