Nikita Mirzani Jadi Timses Salah Satu Capres

31 August 2018 by
Nikita Mirzani Jadi Timses Salah Satu Capres

Aktris Nikita Mirzani diam-diam sudah ditunjuk sebagai tim sukses di ajang Pilpres 2019. Sayangnya, ia menolak memberitahu calon presiden dan wakil yang bakal didukung.

"Oh sudah jadi. Tapi siapa-siapanya ada deh nanti juga ketahuan," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

"Kalau jubir sih nggak, bukan jadi jubir yah. Niki nggak mau jadi jubir, Niki lebih tim sukses kampanye aja," kata ibu dua anak itu.

Jelang kampanye nanti, perempuan 32 tahun ini mengaku tidak ada pelatihan khusus.

"Nggak ada. Lo tau sendiri mulut gue kayak apa. Jadi nggak perlu. Makanya mereka memilih aku," imbuh Nikita Mirzani lantas tertawa.

Di sisi lain, pemain film Comic 8 ini memastikan tidak asal menerima tawaran menjadi tim kemenangan. Sebelum mengiyakan, Nikita Mirzani sudah cari tahu lebih dulu sosok yang bakal didukungnya itu.

"Tapi bukan memilih sekadar milih sih. Tapi Niki kan dari dulu memfavoritkan beliau. Niki memang sebelum jadi timses kan harus cari tahu dulu tentang orang yang Niki bela, kayak apa kriterianya seperti apa orangnya. Bukan sekadar jadi timses saja," imbuhnya lagi.

Nikita Mirzani hanya berharap pegelaran Pilpres mendatang berjalan lancar tanpa dibumbui kerusuhan.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

"Harapannya semoga ajang pemilihan orang nomor satu di Indonesia berjalan dengan baik, lancar, tidak ada kegaduhan, tidak ada provokator yang bikin kerusuhan," ucap Nikita Mirzani.

"Semoga yah. Tapi kan namanya orang kepingin yang didukung menang pasti banyak cara yang dilakukan," tutur Nikita Mirzani.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

207 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Axiz 2020 17 June 2019 | 14:30:01

jadi tim sukses salah satu calon presiden kok gak keliatan kegiatan nya

Halloween Kill Day's 22 May 2019 | 22:11:26

baguslah kalau begitu aku sih suka suka saja ya

If my dead this day 22 May 2019 | 17:04:44

baguslah kalau begitu aku sih suka suka saja ya

Gar Game 22 May 2019 | 13:35:42

mbak nikita jadi timses males dah mikih junjunganya

Salsa Okta 22 May 2019 | 09:55:03

hilih cari sensasi aja

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top