Nikita Mirzani Habiskan Rp 40 Miliar demi Bangun Rumah Impian ?

17 March 2019 by
Nikita Mirzani Habiskan Rp 40 Miliar demi Bangun Rumah Impian ?

Nikita Mirzani mengaku menghabiskan uang hingga miliaran rupiah demi membangun sebuah rumah mewah di kawasan Pertukangan, Jakarta Selatan.

Bahkan diakui Nikita Mirzani, rumah tersebut merupakan cita-citanya yang didapat dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

"Rumah ini impian sih bisa dibilang, karena ini nggak murah ini yang ada di sini semuanya nggak ada yang murah," kata Nikita Mirzani di kediamannya, di kawasan Pertukangan Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

"Lumayan ngos-ngosan sih kalau habis gajian dari tv langsung transfer lagi buat rumah. kayak kanopi saja tuh, udah 100 juta sendiri. Kalau ditotal-total ya lumayan," tutur Nikita.

Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Walau mengeluarkan banyak biaya, Nikita Mirzani memastikan uang yang digunakan adalah uangnya sendiri, bukan meminta-minta pihak lain.

"Alhamdulillah lah lumayan, yang penting uang sendiri lah bukan uang dari lelaki ataupun itu," tuturnya.

Sayang, Nikita Mirzani tidak mau mengungkapkan berapa miliar uang yang dikeluarkan untuk rumah tersebut. Dia hanya memastikan harga rumahnya sebelum direnovasi mencapai Rp 10 miliar.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

"Rp 10 miliar itu rumahnya. Sekarang mah sudah lebih kalau sudah jadi begini," sambung Nikita Mirzani.

Rumah tiga lantai dengan luas tanah 300 meter itu diduga menghabiskan uang sampai Rp 40 miliar. Namun, Nikita Mirzani buru-buru membantah hal tersebut.

"Nggak sampai segitu," katanya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

274 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
sapta yulianto 09 April 2019 | 13:19:16

anjay 40 m cuma buat bikin rumah, hm sepertinya terlalu berlebihan

Danie 08 April 2019 | 14:52:17

nyai mah duitnya gak berseri ya haha

Ismy Safitri 07 April 2019 | 20:00:27

nyai nikita mah sekarang udah tajir ya hehe

Bayu Rangga 07 April 2019 | 06:11:06

mungkin rejeki dia lagi lancar jadi jangan lupa bersyukur

budi kun 06 April 2019 | 18:25:17

hasil jerih payah sendiri lebih memuaskan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top