Nikita Mirzani Dituding Pukuli Anak Sampai Berdarah oleh Sajad Ukra

02 June 2018 by
Nikita Mirzani Dituding Pukuli Anak Sampai Berdarah oleh Sajad Ukra

Masalah seolah tak henti-hentinya menimpa kehidupan aktris Nikita Mirzani. Sebelumnya sempat ramai dikabarkan soal anak perempuan Nikita yang bernama Laura Meizani Mawardi alias Lolly, melarikan diri dari rumah dan mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA). Hanya saja masalah itu telah selesai. 

Niki--panggilan akrab Nikita Mirzani-- juga meluruskan bahwa anaknya itu bukan kabur dari rumah seperti yang dikatakan oleh Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, melainkan takut pulang dan memilih untuk tinggal di rumah Dipo Latief lantaran habis berbuat suatu kesalahan. 

Selesai masalah anak, Niki yang juga akhir-akhir ini sempat curhat di Instagram Stories miliknya terkait soal mantan suami pertamanya, kini ia kembali harus berurusan dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra. 

Bintang film 'Jakarta Undercover' itu juga sempat mengaku bingung mengapa orang-orang di masa lalunya itu masih saja mengganggu kehidupannya. 

"Bukan yang ke satu aja tapi kedua juga semua pada bikin masalah. Gue heran padahal kan udah pada kawin, gue enggak ngerti apa masih pada terngiang masa lalu kali ya. Emang gue the best aja sebagai perempuan," ungkap Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Kemarahan Niki pun memuncak saat dirinya dituding melakukan kekerasan terhadap anak laki-lakinya, Azka Raqila Ukra, buah cintanya dengan Sajad Ukra. Tak tanggung-tanggung, Sajad melaporkan Niki ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan Niki memukul Azka sampai berdarah. 

"Mantan laki gue yang kedua itu kan udah nikah ama wanita yang janda juga ya, tapi gue enggak tahu nikah ama dia bukan makin benar malah makin hancur. (Sajad) sempat telepon ke Polda Metro Jaya, katanya gue mukulin anak gue yang kedua sampai berdarah, ya gue syok lah," ujarnya dengan kesal. 

Niki pun katanya sempat didatangi oleh salah satu petugas kepolisian untuk melihat langsung keadaan Azka. 

"Gue bilang datang aja. Akhirnya dia malu sendiri kan lihat anak gue lagi main spiderman," tambahnya. 

Kemarahan Niki yang tak terbendung lagi itu juga ia luapkan melalui curhatannya di Instagram Stories. Tak tanggung-tanggung, ia juga langsung mention nama istri Sajad, Medina Moesa, dalam curhatan tersebut. 

"Eh perempuan. Loe bisa bimbing laki loe sih jad setengah gila itu ke jalan yg bener ga sih?? Udh ga mau ganti biaya bersaling gue. Ga byr semua yg di suruh pengadilan. Ga ngasih nafkah buat anak. Sekali nya masih cuma beberapa kli aja sebesar 6 jt rupiah, masih aja ganggu hidup gue sama anak gue," tulis Niki. 

Ia juga kembali menceritakan kronologi saat petugas polisi mendatangi kediamannya dan melihat kondisi Azka sebenarnya yang baik-baik saja. 

"Jadi gue di tlp langsung dr polda. Oleh penyidik yg nanganin kasus gue sama sih jad yg ga kelar2 gara2 anak. Polisi tlp gue blng nya. saya terima laporan dr jad klo ibu nikita gebukin anak itu yg ke 2 itu smp berdarah2. Di pikir nya gue ini binatang apa. Gue sentil aja sih al blm pernah apalagi mukul smp berdarah 2. Setelah di korscek ternyata salah, tidak ada pemukulan dll. Malah Azka lagi main di rumah dlm keadaan baik dan sehat walafiat. Ini sih botak ga ada cape2 nya lagi yah ngadepin gue. lama2 gue semen tuh laki."

"Kelakukan laki lo udh di luar dari kata normal. Pls di cek deh. Takut otak nya ada yg geser apa di makan sama serangga. @medinamoesa semoga kita ktmu yah di kemudian hari. Biar lo bisa liat langsung betapa seksi nya gue smp laki lo ga kelar2 ganggu hidup gue," tulis Niki kembali. 

Terkait tuduhan itu, Niki pun sempat mengatakan kepada pihak polisi bahwa sejak pertama Sajad memang sudah berusaha mencari-cari kesalahan dirinya demi mendapatkan hak asuh Azka. 

"Karena kan dia tidak gue kasih akses sedikit pun buat nemuin anak, makanya kemaren gue bilang sama yang ngurusin kasus gue, ‘Pak lihat kan betapa gilanya dia, makanya saya enggak mau kasih akses sedikit pun. Udah tahu kan sekarang gilanya?’ Akhirnya, dia (polisi) malu sendiri ya udah. Soalnya gini gua tuh enggak pernah kasih orang celah buat cari-cari kesalahan gua gitu," tandasnya. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
45%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
45%

Kaget

Sad
9%

Sedih

Angry
0%

Marah

148 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Melly Mel Mel 01 September 2019 | 07:16:03

kak niki hidupnya penuh perjuangan yah

Haikal Qilah 24 August 2019 | 10:26:48

lucu juga ya kak nikita kalau lagi marah hahha

itsbipi 24 August 2019 | 09:58:55

kasian banget anak anaknya punya emak begini

andi jo 24 August 2019 | 09:30:23

rasain makanya jangan suka pamer sensasi

Mayau Indok 24 August 2019 | 08:30:19

waduh kenapa mukukin anak sampai berdarah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top