Nikita Mirzani Buka Hijab, Pakai Lagi, Maunya Apa Sih?

29 December 2018 by
Nikita Mirzani Buka Hijab, Pakai Lagi, Maunya Apa Sih?

Uzone.id - Nikita Mirzani tengah liburan di Italia di penghujung tahun 2018. Namun, selama di sana rupanya ibu dua anak itu lebih nyaman untuk membuka hijabnya ketika jalan-jalan.

Nikita memamerkan rambutnya yang panjang hingga bahu lewat akun Instagram. Dia tersenyum manis ke kamera.

Ada warganet yang penasaran, apakah Nikita benar-benar telah membuka hijabnya dengan bertanya, "Kakak foto waktu kapan itu?".

Nikita menjawab, "foto baru".

Kontan saja, banyak warganet yang tak senang dengan kelakuan Nikita itu dengan mengirim komentar tak bersahabat.

"kk ini maunya apa sih awalnya aku ngga suka sama dia karna selalu terbuka pas dia berhijab cantiknya masha allah dan langsung aku follow ignya tapi sekarang ko gini lagi," tulis evafauziah_part2.

"Bagus lah si nikmir ini buka hijab, setidaknya dia tdk bermain dgn hijab lg, sebab saya tau dia berhijab bkn ikhlas," sambung akun memedayunda.

Namun, beberapa warganet ada yang masih positif thinking setelah apa yang dilakukan Nikita. Salah satunya akun princes_mila3d2r. 

"Mungkin kak Niki lepas hijab bentar,,,biar rambut nya bernafas dulu,,,biar gak lepek,,gak bau acem,,,ya Khan,,biar gak rontok,,,kalo di kerudung terus lembab keringat,,," tulis dia.

Memang sih, bukan hal mengejutkan jika melihat rekam jejak artis kontroversial ini. Namun, tetap saja sikapnya itu menimbulkan pro dan kontra bagi warganet yang melihatnya.

 

 

Bukan Nikita juga kalau gak punya jurus ampuh menghempaskan orang-orang yang menyinyirnya. Istri Dipo Latief ini lalu mengunggah foto berikutnya dengan tampilan berhijab.

Dia menuliskan kata-kata bijak, "Yang dilihat hanya seujung kuku dari apa yg seutuhnya terjadi. Biasakan utk pahami gambar utuh sebelum menghakimi ! #nikitamirzani #bw #lifelesson."

 

Nikita Mirzani pertama kali mengunggah pakai hijab di Instagram pada 10 Juli lalu. Dia pun mengaku butuh waktu 3 tahun sampai akhirnya mantap pakai hijab.

“(Butuh waktu) 3 tahun (memantapkan diri),” kata Nikita kepada media, Kamis (12/7).

Apa Reaksi Anda ?

Love
80%

Suka

Laugh
20%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3116 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alfaridzi Aziz 23 February 2019 | 21:55:54

padahal gak baik melepas hijab itu

Syahrul Ramadhani 23 February 2019 | 21:46:20

dia itu gimana kalau sudah pakai hijab ya lebih baik pakai terus lah

Rizky Razaby 23 February 2019 | 20:47:33

lah au dah emang gua emanya

Mbah Boogle 23 February 2019 | 20:39:30

maunya gmna2 terserah dia lah. contoh yg memang pantas buat d contoh

Rudi 27 23 February 2019 | 20:03:33

nikita mirzani buka hijab,pakai lagi,maunya apa sih?

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top