Nikita Mirzani Beli Mobil Mewah Mini Cooper untuk Anak Dipo Latief Secara Tunai

18 July 2019 by
Nikita Mirzani Beli Mobil Mewah Mini Cooper untuk Anak Dipo Latief Secara Tunai

Nikita Mirzani baru saja membeli mobil mewah Mini Cooper tipe Cabrio berwarna biru pada Rabu (17/7) siang. Mobil sedan edisi khusus dua pintu itu dibeli Nikita Mirzani seharga lebih dari Rp1 miliar yang dipesan sejak dua bulan lalu.

Usai melihat kondisi mobil pesananya, ibu tiga anak itu pun menjajal mengendarai sendiri. Nikita Mirzani tampak sangat menyukainya.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengaku membeli mobil mewah tersebut dengan membayar tunai tanpa kredit.

Nikita Mirzani (Altov/tabloidbintang.com)

"Ini dibelinya cash ya. Alhamdulillah karena kerja banting tulang siang dan malam. Langsung dibawa, udah dibayar. Cash, harganya Rp1,01 miliar," ungkap Nikita Mirzani di showroom mobil kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu(17/7).

Nikita Mirzani mengungkap sudah lama menginginkan mobil Mini Cooper. Namun akhirnya baru kesampaian setelah melahirkan anak laki-laki Arkarna Mawardi, buah cintanya dengam Dipo Latief.

Nikita Mirzani (Altov/tabloidbintang.com)

Akhirnya Nikita Mirzani membeli mobil mewah seharga Rp1 miliar untuk hadiah ke anak ketiganya yang baru dilahirkan pada 28 April 2019 kemarin.

"Kepengin, udah bertahun-tahun, tapi kalau beli Mini, kalau nggak ada sesuatu yang istimewa kayanya kurang gereget. Akhirnya hamil lagi ya kan, pas hamil lagi terus melahirkan prematur. Pas diliat (bayi) kok kecil banget, akhirnya kepikiran beli Mini Cooper. Kalau Niki kan orangnya spontanitas aja. Sesuai sama isi dompet," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengatakan, yang dilakukannya membelikan anak mobil mewah bukanlah sesuatu yang berlebihan.

"Seneng-seneng aja semua. Cuma, kalau pergi suka bingung saja, (mereka bilang) 'Naik mobil aku! Naik mobil aku!, paling gitu aja. Mungkin nanti aku ambil lagi yang gede, yang dipakai Kylie Jenner yang BMW," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
50%

Sedih

Angry
0%

Marah

278 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
MR AMIR 20 August 2019 | 17:14:16

wah belinya gx nyicil bagus lah mobilnya

Boy Aja 20 August 2019 | 03:38:29

wah belinya tunai kaya banget nih pasti cewek

Hanik Ent 16 August 2019 | 12:05:49

beneran apa cuma settingan ya ini???

marimar ola 14 August 2019 | 21:14:57

wah itu beneran apa cuma setingan sih kok bisa ya

Hendra Bkl 14 August 2019 | 17:21:25

bagi uang mbak biar makin kaya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top