Niat Bela Ayu Ting Ting, Eko Patrio Malah Dianggap Hina Presiden Afsel, Kok?

13 December 2017 by
Niat Bela Ayu Ting Ting, Eko Patrio Malah Dianggap Hina Presiden Afsel, Kok?

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dibela rekan-rekannya setelah diterpa isu mabuk di acara gathering para pemain Pesbukers. Salah satu yang memberikan pembelaan adalah Eko Patrio.

Lewat akun Instagram-nya, Eko memposting video pidato Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma yang lagi viral di media sosial. Video hasil editan itu menampilkan seolah-olah Jacob kesulitan mengucapkan kalimat "In The Beginning".

"MABOK tuh kaya gini jangankan suruh nyanyi suruh ngomongpun susah...Sumpah lucu banget," tulis Eko sambil me-mention ke akun sejumlah pemain Pesbukers.

Postingan ini lantas dikecam oleh sejumlah warganet. Mereka menilai Eko telah menghina Presiden Afrika Selatan.

"parah niiihhh. masa presiden dihina... mungkin ada penyakit atow apa gtu dia jd gtu," tulis akun ucitaonlineshop2.

"Ini presiden afrika loh pak dewan perwakilan rakyat yang terhormat , gak seharusnya untuk di jadikan lelucon , gak ada lucu lucu nya," timpal akun triiiaamegawati.

"Dahsyattttttt Orang yg anda ketawain dalam postingan anda ini PRESIDEN AFRIKAAAAA, berhak ga sihhhh anda tertawakan????????," seru akun finereason.

Tak berselang lama, Eko kemudian mengubah caption tersebut. Bagian kalimat "MABOK tuh kaya gini jangankan suruh nyanyi suruh ngomongpun susah" dihilangkan.

Meski telah dihapus, caption pertama Eko telah di-capture oleh warganet, termasuk akun gosip lambe turah. Akun tersebut juga kembali mengunggahnya.

Ayu dikabarkan mabuk lantaran di dalam video berdurasi singkat itu menunjukkan gerak tubuh tak beraturan alias sempoyongan. Ayu yang sedang bernyanyi bareng Raffi terlihat beberapa kali nyaris terjatuh.

Dewi Perssik yang juga hadir pada saat itu memberikan klarifikasi. Lewat salah satu kolom komentara postingan di akun instagram-nya, Depe-begitu dia biasa disapa-menjawab pertanyaan salah satu warganet. Foto yang diunggah menampilkan Depe bersama para pemain Pesbukers yang hadir di acara gathering.

"enggak (mabuk) lah orang besok pada kerja pagi kok mabok aneh-aneh aja beritanya... kita aman-aman aja kok nggak ada apa-apa, semua terkendali," tulis Depe membalas.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

104 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 09 July 2019 | 22:41:48

wah niag bela malah dianggap menghina

satria saputra 08 July 2019 | 00:06:53

loh memang dia bela yang kaya gimana

Fitri Audhina Utomo 03 July 2019 | 14:54:35

wah gila ini gimana padahal mau bela

Ludfi Ludfi 02 July 2019 | 12:11:24

wah niat bela malah dianggap menghina

Mamankz Cuma 26 June 2019 | 11:04:33

emang apa hubungannya ayu sama president yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top