Nggak Melulu Mesra, Begini Potret Lain Maia Estianty dan Irwan Mussry

09 March 2019 by
Nggak Melulu Mesra, Begini Potret Lain Maia Estianty dan Irwan Mussry

Pasangan pengantin baru Maia Estianty dan Irwan Mussry rupanya tak selalu mesra. Maia bahkan tak malu mengakui kalau punya kebiasaan seperti pasangan milenial.

Kebiasaan apa itu? Yap, kebiasaan sama-sama sibuk dengan gadget masing-masing.

BACA JUGA: 5 Momen Seru Ultah Fairuz A Rafiq Bareng Anak-Anak Penderita Kanker

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (@irwanmussry/instagram)
Maia Estianty dan Irwan Mussry. (@irwanmussry/instagram)

Terlihat Maia Estianty sedang memegang hp dan serius menatap ke layar kameranya. Sementara itu, sang suami juga tampak fokus ke layar hp-nya.

"Pasangan MILENIAL !!!!! adalah PEGANG HANDPHONE dan sibuk masing-masing," ungkap Maia Estianty, Sabtu (9/3/2019).

Meski begitu ibu Al El Dul ini mengungkapkan kalau ia dan suaminya tetap harmonis. Ya walaupun punya kebiasaan yang menyebalkan buat sebagian orang.

BACA JUGA: Kenakan Busana Bak Bangsawan, Pesona Istri Daniel Mananta Curi Perhatian

"Yang penting harmonis ya sayang," lanjut Maia Estianty tak lupa memention akun sang suami.

Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Ternyata potret seperti Maia Estianty dan Irwan Mussry ini juga dialami oleh beberapa netizen. Mereka turut berbagi pengalaman di kolom komentar postingan terbaru Maia tersebut.

"Yang penting tetap harmonis ya bunda, @maiaestiantyreal, saya sendiri juga seperti itu," tulis netizen.

"Kirain saya aja yang suka sibuk hp sendiri kalo lg berduaan," curhat netizen lain.

"Paling benci aku kek gini bun @maiaestiantyreal. Makan, ngobrol hp nya disimpen siapa yang ambil duluan kena denda," komentar lainnya.

Jadi siapa yang ngalamin hal serupa dengan Maia Estianty dan Irwan Mussty?

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

352 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kus endang Wati 06 August 2019 | 16:49:55

maia estianty masih muda saja

jeje pepe 09 July 2019 | 04:58:45

nama nya juga rumah tangga pasti ada duka dan suka nya

Maini kiki 05 July 2019 | 19:36:29

wah kalau itu sih sudah kelewat mesra tuh

spider Man 04 July 2019 | 05:39:54

kenapa malu malu kan udah jadi suami istri

Sultan 19 June 2019 | 07:36:43

memiliki karakter yang tersendiri ya mereka kaya penvantin baru aj7a nih poto poto nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top