Ngeri! Vlogger Ini Nekat Makan Lipan Demi Tambah Follower

29 July 2019 by
Ngeri! Vlogger Ini Nekat Makan Lipan Demi Tambah Follower

Para vlogger dan juga Youtuber acapkali melakukan aksi ekstrim demi konten. Seperti seorang vlogger asal China yang rela memakan lipan beracun demi menambah jumlah follower-nya di media sosial.

Dilansir Telset.id dari IFL Science pada Sabtu (27/07/2019), vlogger bernama Sun ini nekat memakan lipan beracun hanya untuk mendapatkan pengikut lebih di media sosialnya. Ia rela memakan lipan tersebut dalam keadaan hidup di sebuah live streaming di platform streaming DouYu.

Sun ditemukan polisi dalam keadaan sudah meninggal di rumahnya di Hefei, Provinsi Anhui, China. Dua malam sebelum kejadian, Sun memang mengakui akan menantang dirinya memakan lipa baracun hidup-hidup.

{Baca juga: 5 Kamera Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Vlogger Beken}

Saat itu membuat lingkaran kecil yang dapat berputar yang diisi daftar nama-nama serangga, makanan serta minuman aneh. Dalam siarannya malam itu, ia berjanji akan memakan apa saja yang namanya keluar dari lingkaran tersebut dan nama yang keluar adalah lipan.

Tak diketahui lipan jenis apa yang dimakan vlogger Sun, namun penelitian mengatakan gigitan dari sebagian spesies lipan tidak akan bisa membunuh atau menyebabkan cedera parah.

Meski begitu, menurut USA Today, sebelumnya memang ada kasus gigitan lipan yang mengakibatkan hal fatal tersebut. Saat ditemukan dalam keadaan meninggal oleh polisi, komputer yang digunakan Sun masih dalam keadaan melakukan live streaming.

{Baca juga: Demi Konten, YouTuber Ini Nikahi Ibu Sahabatnya}

Hingga kini kepolisian setempat masih menyelidiki kasus vlogger Sun, sebab adanya kemungkinkan penyebab lain dari kematiannya selain memakan lipan hidup-hidup. Sebelumnya, vlogger Sun diketahui bukan pertama kalinya memakan hal-hal aneh seperti lipan, tapi ia juga pernah memakan cicak dan seranggak hidup demi konten memperbanyak followers.

Sebelumnya seorang YouTuber asal Amerika bernama David Dobrik membuat heboh karena menikahi ibu sahabatnya. Dia berdalih, pernikahannya itu untuk membuktikan bahwa ia memang dapat “menemukan cinta”. [NM/HBS]

Sumber: IFL Science

Artikel Ngeri! Vlogger Ini Nekat Makan Lipan Demi Tambah Follower dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

251 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
uzoners 13 September 2019 | 13:37:46

seharusnya para vlogger jangan melakukan hal yang tidak baik

Hendra a Supriatna 03 August 2019 | 20:59:07

Apakah aksinya tidak berbahaya untuk Vlogger tersebut

anang ade 03 August 2019 | 09:18:45

seharusnya para Vlogger jangan melakukan hal yang tidak baik

axz 03 August 2019 | 07:08:22

seharunya saya membaca dulu konten komen

Hendra alfatih hidayatulloh 02 August 2019 | 21:06:24

seharusnya para blogger memikirkan dulu aksi yang akan dilakukannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top