Ngamar Bareng Selebgram Cantik, Ridho Ilahi Merasa Dijebak

09 July 2019 by
Ngamar Bareng Selebgram Cantik, Ridho Ilahi Merasa Dijebak

 

Ridho Illahi merasa dijebak seiring munculnya video dirinya ngamar bareng selebgram cantik bernama Chagii Amelia di sebuah kamar hotel di akun gosip Instagram. 

Ridho Illahi membenarkan dirinya memang sempat bertemu dengan Chagii Amelia di bilangan Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Juli 2019. Namun setelah pertemuan tersebut, Chagii Amelia lantas memintanya untuk check in di sebuah hotel murah. Ridho Illahi merasa ada yang janggal atas hal ini. Karena tidak ada kedekatan khusus sebelumnya, tiba-tiba Chagii Amelia mengajaknya untuk check in di hotel.

Setibanya di hotel, Ridho Illahi diminta untuk melakukan check in oleh Chagii Amelia. Padahal sebelumnya yang mau check in atas nama Chagii Amelia.

Setelah check ini, Ridho Illahi dan Chagii Amelia kemudian naik ke atas menuju kamar hotel. Chagii Amelia tiba-tiba menghubungi temannya yang katanya sedang party. Namun sekitar 10 menit kemudian, sejumlah orang tiba-tiba datang.

"Tidak lama ada yang datang. Aku tanya, itu teman-teman kamu? Dalam hati aku, kok bisa 10 menit sudah sampai. Terus dia bilang, 'ya sudah kamu sembunyi di toilet'," katanya menirukan perkataan Chagii Amelia ketika itu, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Dari balik pintu ada 2 orang perempuan marah-marah sambil menuding Ridho Illahi telah melakukan tindakan asusila dengan Chagii Amelia yang diketahui telah memiliki suami.

Atas kejadian ini, Ridho Ilahi menduga dirinya telah dijebak oleh Chagii Amelia. "Setahu aku kalau di hotel ada yang ngetok, lihat di lubang kecil pintu dulu. Tapi dia langsung buka pintu. Aku kaget, sudah ada 2 perempuan dengan masker dan handphone standby," papar Ridho Ilahi.

"Terus kok bisa tahu kamar hotelnya? Padahal check in-nya kan atas nama aku," kata Ridho Illahi lebih lanjut.

Selain 2 orang perempuan yang menuduh Ridho Ilahi melakukan perzinahan, suami Chagii Amelia juga ikut dalam penggerebekan tersebut.

(man / gur)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

285 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
andy abg 31 July 2019 | 19:47:25

oh rupanya dia merasa di jebak toh hmm

abdul tohir 16 July 2019 | 12:38:03

masak sih ridho illahi dijebak ngamar bareng

rilihr 16 July 2019 | 06:49:31

makanya jangan mudah tergoda oleh cewek cantik

Dahin Afnurahman 15 July 2019 | 20:59:14

kalau merasa dijebak lapor kepolisi

Nolep People 15 July 2019 | 14:45:35

kan sudah saya bilang semua ini settingan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top