Netizen Ribut Soal Rumor Pangeran William Selingkuh dengan Sahabat Kate Middleton

02 April 2019 by
Netizen Ribut Soal Rumor Pangeran William Selingkuh dengan Sahabat Kate Middleton

Kabar soal perseteruan Kate Middleton dengan sahabat lamanya, Rose Hanbury, sudah ramai diberitakan media. Upaya Pangeran William untuk mendamaikan keduanya kabarnya disambut dingin oleh Kate Middleton.Malahan rumor berkembang semakin tak terkendali. Netizen ambil peranan dalam penyebaran gosip di media sosial. Mereka menganalisa bahwa perseteruan Kate dengan sahabatnya dipicu karena Rose berselingkuh dengan William.

Elaine Lui, co-host acara talkshow CTV The Social memperlihatkan kalau rumor tersebut menyebar setelah presenter dan kritikus makanan Giles Coren menulisnya di Twitter. ”Ya, itu adalah perselingkuhan. Saya belum membacanya secara mendetail, tapi saya mengetahui soal perselingkuhan,” tulisan dengan gaya bombastis di Twitter. Cuitan tersebut memang kemudian dihapus, namun terlanjur direkam para netizen. Liu sendiri menyebutkan bahwa sosok Coren sebagai pencipta kontroversi dan sangat suka membuat berita sensasional. Ada netizen yang percaya dan tidak.

Kate Middleton (Depositphotos)

Kedekatan Rose dengan anggota Kerajaan membuat netizen yakin affair dengan Pangeran William sangat mungkin terjadi. Rose belum lama menghadiri acara Kerajaan yang dihadiri Pangeran Harry. “Aku tak heran kalau terjadi perselingkuhan,” kata seorang netizen mengacu pada begitu dekatnya Rose dengan keluarga Kerajaan. Yang lain mendukung, mengingat Pangeran William merupakan keturunan Pangeran Charles yang berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles.

Sementara tim pendukung Pangeran William tentu saja menolak mentah-mentah kabar tersebut. Mereka menyebut Pangeran William tak akan mengulang kesalahan masa lalu orang tuanya yang merusak keindahan masa kecilnya. Seorang pendukungnya setia Pangeran William - Kate William meminta para kritikus mengurus kehidupannya mereka sendiri.

"Tidak mungkin terjadi. Pangeran William terlalu pintar untuk berselingkuh dari Kate. Dia memiliki kehidupan pernikahan yang sangat memuaskan. Dia memiliki kehidupan normal dengan keluarga kecilnya,” tulis pengguna Twitter bernama Tulip.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton bukan cuma bersahabat dengan Rose Hanbury, namun juga dengan suami Rose, David Rocksavage. David merupakan jutawan dan masih termasuk kalangan bangsawan Inggris. David dan Rose diketahui tinggal di wilayah Norfolk, bertetangga dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Kedua pasangan tersebut sering melakukan kencan ganda. Pangeran William dikabarkan bersahabat erat dengan David dan berusaha menjadi penengah pertengkaran antara Kate Middleton dan Rose.

(hari/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

285 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ardhana Sukma 23 June 2019 | 14:33:59

wah banyak juga yang meributkan itu

Ilham Putra 21 June 2019 | 15:59:30

menjadilah oenengah antara kate dan rose

Michel Lud 21 June 2019 | 15:15:19

masak iyaa seseorang pengeran selingkuh

Ismy Fira 21 June 2019 | 13:23:30

bodo amat kalo saya mau ribut, idup jg gak karuan

Muhammad Nofiza Rahman 21 June 2019 | 12:27:11

didalam jiwa lelaki itu pasti ada niat selingkuh walupun kecil apalagi bagi seorang pangeran yg punya segalanya di dunia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top