Mpok Alpa dan Farhat Abbas Bikin Video Parodi, Begini Jadinya

02 February 2018 by
Mpok Alpa dan Farhat Abbas Bikin Video Parodi, Begini Jadinya

Pengacara kontroversial Farhat Abbas bikin video parodi bareng Nina Carolina alias Mpok Alpa, perempuan yang mendadak tenar gara-gara video curhatnya viral di media sosial baru-baru ini.

Di dalam video yang juga diunggah akun gosip makrumpita itu, Farhat terlihat bersama Mpok Alpa dan suaminya, Aji Darmaji. Mereka sedang berada di ruang make up.

"Helooo, nih suami istri yang jarang bawa istrinya ke mal nih..Kalo nggak, gue yang bawa nih..," kata Farhat memulai.

Farhat kemudian minta Mpok Alpa curhat seperti yang ada di dalam video yang viral itu. "Ayo curhat dong Mpok Alpa," ucapnya.

Mpok Alpa langsung menuruti permintaan mantan suami Nia Daniaty itu meski rambutnya sedang ditata.

Potongan video parodi Farhat Abbas dan Mpok Alpa [Instagram/makrumpita]

"Alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin, ajak apa kita bang udah cakep ini ke emol," katanya dengan logat Betawi.

"Diajak sama siapa?," Farhat bertanya.

"Ama laki," Mpok Alpa membalas.

Suami Mpok Alpa yang berada di belakang Farhat mengaku tak memiliki uang. Meskipun, saat ini sang istri sudah mulai kebanjiran job sejak videonya viral. "Masih ditahan bayarannya," kata Mpok Alpa menimpali.

Farhat kemudian menyarankan Mpok Alpa agar banting harga lebih dulu untuk saat ini. "Jual murah dulu, tar setahun ngalahin Krisdayanti," katanya yang langsung diamini Mpok Alpa.

Video ini mendapat banyak komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang menilai Farhat ingin mendompleng ketenaran Mpok Alpa.

"Hahaha,,,, nebeng beken lg sm si mpok alfa,,,, biar ksorot kali yaa, sm ky wktu norman kamaru dlu pas lg dia ngetop,,,, gkgkgk," tulis akun upiek_andro.

"Coye numpang tenar sm mpo alpa," seru waodechunmomoy96.

"Yaaaaah dia lg ...dia lg.pengen eksis ya..bang farhat abbas..pengen dikomen rasa apa?," timpal yuniratnayuni.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

136 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
road race 06 February 2019 | 12:24:57

pasti banyak yang di bully kan saya yakin

Xiao Mie 05 February 2019 | 02:45:05

kayak anak-anak sih main paradigma melulu

arief rahman 05 February 2019 | 01:46:54

Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga. (Nyanyi)

Rudhy Wahyuddin 30 January 2019 | 18:01:34

pasti banyak yang bully kan saya yakin deh

Andri Purwoto 30 January 2019 | 15:54:13

video parodi apalagi kah ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top