Morgan Oey Paksa Aura Kasih Telepon Mantan Pacar, Apa yang Terjadi?

12 April 2018 by
Morgan Oey Paksa Aura Kasih Telepon Mantan Pacar, Apa yang Terjadi?

Uzone.id - Suasana penuh canda tawa dihadirkan oleh Aura Kasih dan Morgan Oey ketika promosi film 'Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat' di redaksi Uzone.id, beberapa waktu lalu.

Ceritanya nih, gaes, si Arini alias Aura Kasih kalah tebak scoring film sama si Nick alias Morgan Oey. Nah, seperti kesepakatan awal, main tebak-tebakan itu diakhiri dengan permainan truth or dare atau istilah kasarnya yang menang ngerjain yang kalah lah.

Morgan pun memilih dare. Setelah sedikit berlama-lama memikirkan hal yang bisa ngerjain Aura Kasih, Morgan memilih menelepon kontak yang ada di ponsel milik Aura. Nah, loh!

Artis cantik asal Bandung itu terlihat cemas sambil mesem-mesem. Kedua telapak tangannya beberapa kali menutupi wajah ketika ponsel miliknya sudah berada di tangan Morgan.

Morgan sambil memejamkan mata mengusap layar dan nomor kontak pun bergerak secara liar. Telunjuknya lalu menekan satu nomor ponsel.

Dan...apa yang terjadi, oh Morgan malah pencet nomor Aura. Tentu saja girang dong Aura karena tantangannya segitu doang.

Tapi, untuk yang kedua kali, Morgan mendaratkan telunjuknya di nomor mantan Aura Kasih. Jeng..jeng..

"Nih, siapa?," tanya Morgan.

"Oh my God," Aura langsung memalingkan pandangan karena malu. "My ex, come on!."

Aura menutup mulutnya dengan tangan seakan tak percaya tantangan yang harus dijalaninya. "Gila, gila, gila dia (Morgan) pengen banget nih dari tadi, gue bilang jangan, jangan, jangan, gak tahunya kepencetnya, hhmm..hhmm".

Bintang film 'Asmara Dua Diana' itu dengan rasa terpaksa memencet tombol nomor eks dan suara nada sambungan pun terdengar beberapa kali.

"Nomor yang Anda tuju tidak terjawab," bunyi menandakan sang mantan tak menjawab.

Karena belum berhasil, Morgan lalu mengulang lagi dengan cara yang sama. Aura tak tegang lagi deh, karena nomor yang terpilih adalah Ibnu Jamil.

Kira-kira siapa mantan yang ditelepon itu ya? Morgan sempat nyanyi penggalan lagu Glenn Fredly saat menggoda Aura.

Namun, ternyata saat itu bukan Glenn yang ditelepon Aura, melainkan lelaki berinisial A. Tebak siapa ayo?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

248 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dinda Fathir 09 July 2019 | 09:45:04

karena belum berhasil morgan lalu megula g lagi dengan cara yang sam

gilankx mila 09 July 2019 | 03:43:41

walah body uara kasih rupanya masih bagus

satria saputra 07 July 2019 | 02:05:12

loh ada apa nih kok harus telpon mantan nya

Jarwo 07 July 2019 | 00:00:33

kalau sudah cinta ya memang begitu bawaannya nasing tetingat yang dulu

Mida Vhia 06 July 2019 | 17:33:54

wih apa yang terjadi dengan menyimpan nomer telepon

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top