Mohon Doa, Ghea Idol Berharap Dimantapkan Hatinya untuk Berhijab

20 May 2019 by
Mohon Doa, Ghea Idol Berharap Dimantapkan Hatinya untuk Berhijab

Ghea Indrawari, penyanyi jebolan Indonesian Idol, mengakui banyak yang mendukungnya untuk segera berhijab. Komentar itu sering ia temui setiap memposting foto penampilannya dalam balutan hijab. Oleh karenanya ia memohon doa agar dimantapkan hatinya untuk berhijab.

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Ghea Indrawari mengaku sudah terbiasa berhijab. Namun karena usianya yang saat itu masih kecil, Ghea belum bisa berkomitmen untuk selalu mengenakan hijab dalam kesehariannya.

"Ghea kan emng sebelumnya ya udah biasa pakai hijab, jadi setiap hari Ghea udah nyaman aja. Untuk istikomah yang butuh waktu nih," ujar Ghea Indrawari di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Ghea idol (Altov / tabloidbintang.com)

Dalam memilih busana muslimah, Ghea menyukai model yang sederhana dengan pilihan warna yang tidak mencolok. Terlebih untuk dikenakan sehari-hari. Sebab pada dasarnya Ghea mengaku pribadi yang agak tomboy.

"Sebenarnya Ghea enggak suka warna yang mencolok, enggak ramai, simpel sih. Enggak heboh banget, apalagi untuk daily, atau acara. Anaknya juga sebenarnya agak petakilan dan rada boys, jadi kalau bisa yang simpel aja," jelas Ghea.

Ghea berharap, dirinya diberikan kemantapan hati untuk berhijab. Menurutnya keputusan ini perlu dipikirkan secara matang dan masukkan dari banyak pihak.

"Kalau sekarang kan memantapkannya adalah keputusan yang besar, jadi harus benar-benar dipikirkan matang-matang dan Ghea juga butuh pendapat. Menguatkan ya ini nih yang masih dalam proses, jadi didoakan aja semoga bisa ya," ucap Ghea Indrawari.

(tov / ray)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

219 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rahmat Tiah 31 May 2019 | 11:38:38

semoga ghea bisa istiqomah dlam memakai hijab sepenuhnya dan mendekatkam diri kepada allah swt

anang ade 25 May 2019 | 22:38:12

semoga niat berhijab nya di mantapkan

Hendra alfatih hidayatulloh 24 May 2019 | 23:15:42

semoga niat baik nya bisa di kuatkan iman nya

Sahdan Dua 24 May 2019 | 14:08:25

hebatlah semoha bisa berkembang ke negara lain

Randi Pangalila 24 May 2019 | 06:28:08

iya semoga saja di mantapkan susu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top