Model Beby Shu Kaget Ada Namanya di Daftar Prostitusi Online

19 January 2019 by
Model Beby Shu Kaget Ada Namanya di Daftar Prostitusi Online

Terjeratnya pesinetron Vanessa Angel dalam kasus dugaan prostitusi online, tentu saja mengagetkan publik. Selain Vanessa, ada sejumlah artis lain yang disebut-sebut turut terlibat.

Salah satunya adalah model Beby Shu. Ia mengaku kaget namanya disebut-sebut dimasukkan oknum tak bertanggung jawab dalam daftar prostitusi online yang tersebar di internet.

"Sudah pasti shock, soalnya kita kan enggak berbuat. Apa ya, jadi beban pikiran sih udah pasti," kata Beby saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Beby juga tak berniat untuk membuktikan dirinya betul-betul terlibat atau tidak dalam daftar tersebut. Mengingat, hingga saat ini ia belum menerima panggilan dari Polda Jawa Timur terkait kasus tersebut.

Sementara itu, terkait dengan komentar pedas netizen, Beby tak pernah menggubris hal itu. Baginya, jika ia menanggapi komentar netizen, hanya akan menambah beban pikiran saja.

"Beby itu enggak pernah menanggapi netizen. Kalau kita menanggapi semua kata-kata netizen itu, pasti jadi beban pikiran lagi. Apalagi kasus seperti ini kan hal yang memalukan, ya jalan satu-satunya harus diselesaikan," katanya.

Model majalah pria dewasa ini juga telah memberi tahu kabar tidak sedap itu kepada keluarganya. Reaksi keluarganya pun tidak berlebihan.

"Awalnya sih keluarga tidak tahu ya, tapi karena beby ada inisiatif memberi tahu sebelum tahu dari orang lain. Ya mereka percaya kalau Beby tidak akan melakukan hal seperti itu. Tapi kalau yakin, Beby tidak tahu ya," ujar Beby Shu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2993 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Irmawati Wati 18 February 2019 | 17:48:24

udahlah ngaku aja ndak usah sok"an segala

ridwan arto 17 February 2019 | 19:44:18

kasus yang mengagetkan publik tetunya

plenthi7 14 February 2019 | 16:02:17

model beby shu kaget ada namanya didaftar prostitusi online

Edi cahyo 12 February 2019 | 20:34:43

baby shu kaget namanya di kaitkan

sinta stela 11 February 2019 | 19:53:26

banyak yang mengejutkan publik yh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top