×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Tabloid Bintang

Nadia Purwoko mengaku belum menerima hadiah dari kemenangannya di ajang Miss Grand Indonesia 2018. Ini terungkap saat Nadia menjawab pertanyaan salah satu netizen, tentang apartemen yang seharusnya ia dapat dari penyelenggara Miss Grand Indonesia 2018.

"Kak apartement nya kok gak pernah di expose?" tulis pemilik akun @beccabecco. Nadia Purwoko langsung menjawab, "smp skrg aku masih memperjuangkan hadiah aptku dan hak lainnya."

Nadia Purwoko mengaku belum menerima hadiah dari Miss Grand Indonesia 2018. (Ari/tabloidbintang.com)

Pengakuan Nadia Purwoko mengundang berbagai reaksi. Salah satunya dari Ivan Gunawan. Ivan merupakan juri sekaligus penasehat di ajang Miss Grand Indonesia 2018. Ia juga menampilkan karyanya untuk dikenakan para finalis di perhelatan tersebut. 

"kamu bukan nya sarjana hukum yah ,,??? kok ilmu nya nga di pake nad ,,," tulis Ivan Gunawan. 

 
 
View this post on Instagram

Lho jadi belum nerima hadiahnya??

A post shared by Tante Rempong (@tantee_rempong_officiall) on

Komentar Ivan Gunawan mengundang tanda tanya dari netizen. Mereka mempertanyakan, apakah Ivan mendukung Nadia Purwoko atau justru berdiri di belakang penyelenggara Miss Grand Indonesia 2018. 

"Si ivan ini sarkas atau gmn?" tanya salah satu netizen.

"Si ivan ngasal ajee, biar kata sarjana hukum, kalo hadiah dipending dgn alesan A B C, ribet juga nuntutnya, kayak bayaram artis aja di stasiun TV yg kepending, emg gampang nagihnya biar kata dibawa ke jalur hukum juga," sahut netizen lainnya.

(ari)

486 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 20 October 2019 | 19:57:36

jadi gimana ni hadiahnya jadi dikasihin apa enggak?

Satria Kelana 20 October 2019 | 14:34:41

sebaiknya kalau ada hadiahnya segera diberikan ya

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 22:53:28

kok bisa belum dapet hadiah sih emang yg ngasih siapa

Code ERROR 404 09 October 2019 | 10:54:24

kok bisa belum dapet hadiah sih emang yg ngasih siapa

Bagundal13 Channel 13 September 2019 | 12:02:55

jadi gimana ni hadiahnya jadi dikasihin apa enggak?

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article