Miss Grand Indonesia 2018 Belum Terima Hadiah, Reaksi Ivan Gunawan Dipertanyakan

18 June 2019 by
Miss Grand Indonesia 2018 Belum Terima Hadiah, Reaksi Ivan Gunawan Dipertanyakan

Nadia Purwoko mengaku belum menerima hadiah dari kemenangannya di ajang Miss Grand Indonesia 2018. Ini terungkap saat Nadia menjawab pertanyaan salah satu netizen, tentang apartemen yang seharusnya ia dapat dari penyelenggara Miss Grand Indonesia 2018.

"Kak apartement nya kok gak pernah di expose?" tulis pemilik akun @beccabecco. Nadia Purwoko langsung menjawab, "smp skrg aku masih memperjuangkan hadiah aptku dan hak lainnya."

Nadia Purwoko mengaku belum menerima hadiah dari Miss Grand Indonesia 2018. (Ari/tabloidbintang.com)

Pengakuan Nadia Purwoko mengundang berbagai reaksi. Salah satunya dari Ivan Gunawan. Ivan merupakan juri sekaligus penasehat di ajang Miss Grand Indonesia 2018. Ia juga menampilkan karyanya untuk dikenakan para finalis di perhelatan tersebut. 

"kamu bukan nya sarjana hukum yah ,,??? kok ilmu nya nga di pake nad ,,," tulis Ivan Gunawan. 

 
 
View this post on Instagram

Lho jadi belum nerima hadiahnya??

A post shared by Tante Rempong (@tantee_rempong_officiall) on

Komentar Ivan Gunawan mengundang tanda tanya dari netizen. Mereka mempertanyakan, apakah Ivan mendukung Nadia Purwoko atau justru berdiri di belakang penyelenggara Miss Grand Indonesia 2018. 

"Si ivan ini sarkas atau gmn?" tanya salah satu netizen.

"Si ivan ngasal ajee, biar kata sarjana hukum, kalo hadiah dipending dgn alesan A B C, ribet juga nuntutnya, kayak bayaram artis aja di stasiun TV yg kepending, emg gampang nagihnya biar kata dibawa ke jalur hukum juga," sahut netizen lainnya.

(ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

446 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yeti Saniati 16 July 2019 | 11:28:43

habis aku sampai dipertanyakan begitu

Neneng Kila 16 July 2019 | 09:18:05

wah kenapa belum menerima hadiahnya

Yunus Sucipto 10 July 2019 | 01:09:49

yg namanya desaigner yh masih merhitungkan hasil pendapatan juga dong 😐

Amir Rudin 09 July 2019 | 10:11:47

kenapa ko sampai dipertanyakan sih nih

Asbak Band 09 July 2019 | 09:46:22

kenapa gak dapat hadiah kek gitu sh

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top