Miley Cyrus: dari Hannah Montana Hingga Jadi Istri Liam Hemsworth

29 December 2018 by
Miley Cyrus: dari Hannah Montana Hingga Jadi Istri Liam Hemsworth

Miley Cyrus berkecimpung di dunia hiburan sejak masih anak-anak. Ia memulai kariernya dengan berakting di serial televisi 'Doc' pada 2001. Saat itu, ia masih berusia 8 tahun.

Nama Miley mulai melambung saat ia berperan di serial televisi Disney Channel berjudul 'Hannah Montana' pada 2006. Sejak saat itu, Miley menjelma jadi idola remaja. Di serial tersebut Miley berperan sebagai Miley Stewart atau Hannah Montana.

Saat membintangi serial televisi itu, perempuan yang kini berusia 26 tahun tampil dengan rambut pirang panjang yang dipadu dengan poni depan.

Selain akting, mantan kekasih Nick Jonas ini juga menekuni dunia tarik suara. Di tahun 2007, ia merilis album debut bertajuk 'Hannah Montana 2: Meet Miley Cyrus'. Setahun berselang, Miley Cyrus merilis album kedua berjudul 'Breakout'.

'7 Things' menjadi single utama dari album 'Breakout'. Di video klip tersebut, Miley tampil dengan rambut panjangnya yang dicat cokelat dan poni samping. 

Setelah itu, pelantun 'Party in the U.S.A' ini merilis album 'Can't Be Tamed' pada 2010 dan 'Bangerz' pada 2013. Single 'Wrecking Ball' yang terdapat dalam 'Bangerz' berhasil merajai tangga lagu Billboard Hot 100.

Penampilan Miley di video klip 'Wrecking Ball' terlihat berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya ia tampil dengan rambut panjang, di video itu Miley memilih rambut pirang yang dipotong pendek.

Title9 chars leftitle9 chars leftitle9 chars leftelantun 'We Can’t Stop' itu terus aktif di industri musik. Setelah merilis empat album, ia menelurkan album kelima 'Miley Cyrus and Her Dead Petz' dan album keenamnya 'Younger Now'.

Setelah melakukan perubahan penampilan yang cukup ekstrem pada 2013, Miley Cyrus kembali tampil anggun di video klip 'Malibu' yang dirilis pada Mei 2017. Di video itu, ia tampil dengan rambut panjang warna hitam di bagian atas dan pirang di bagian bawahnya.

 

Miley Cyrus kini telah resmi dipersunting istri Liam Hemsworth. Mereka menikah pada 23 Desember 2018. Pemain film 'The Night Before' itu pun tampil dengan rambut panjang cokelat tanpa poni.

Menurut kamu, bagaimana perubahan penampilan Miley Cyrus mulai dari Hannah Montana hingga menjadi istri dari Liam Hemsworth?

Apa Reaksi Anda ?

Love
80%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
20%

Marah

1425 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gretongers 15 August 2019 | 12:34:49

ini dia yang di tunggu tunggu semoga berguna bgi katit

Iis Riska 14 August 2019 | 20:43:24

ini dia yang di tunggu tunggu semoga berguna bagi

marimar ola 14 August 2019 | 20:38:26

ini dia yang di tunggu tunggu semoga berguna bgi katit

Free Fire 14 August 2019 | 11:19:43

semoga hubungannya langgeng dan baik

Amir Rudin 14 August 2019 | 10:13:09

perjalanan penuh liku liku bagi milley yal

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top