home ×
Entertainment

Mike Tyson Sempat Lima Tahun Tolak Berhubungan Seks

20 November 2017 By
Mike Tyson Sempat Lima Tahun Tolak Berhubungan Seks
cnnindonesia.com

Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, mengungkapkan alasan dia menolak berhubungan seks selama lima tahun ketika masih aktif bertarung di atas ring.

Legenda tinju asal Amerika Serikat, Muhammad Ali, juga pernah menahan diri untuk tidak melakukan hubungan seks selama setahun selama masih aktif berkarier. Ali mempercayai berhubungan intim dapat menurunkan performanya di atas ring tinju.

Ali merupakan idola Tyson. Namun, petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu mengatakan dia tidak melakukan hubungan seks bukan karena mengikuti cara Ali.

"Saya tidak melakukan hubungan seks karena saya idiot. Saya begitu bodoh. Saya hanya mengikuti apa yang orang katakan kepada saya," kata Tyson dalam wawancara dengan Graham Bensinger.

Mike Tyson mengaku memilih tinju untuk meningkatkan kepercayaan diri.Mike Tyson mengaku memilih tinju untuk meningkatkan kepercayaan diri. (Jesse Grant/Getty Images for The Exchange/AFP)

"Orang-orang mengatakan, ‘Cara ini yang harus kamu lakukan, perempuan akan mengacaukan kemampuan tinjumu’,” ucap Tyson menambahkan dikutip dari Daily Star.

Lebih lanjut, Tyson mengaku sangat bodoh di awal kariernya. Bahkan mantan juara dunia kelas berat WBA, WBC, dan IBF itu mengatakan dia naik ring hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Muhammad Ali (kanan) merupakan idola Mike Tyson.Muhammad Ali (kanan) merupakan idola Mike Tyson. (REUTERS/Teddy Blackburn)

“Saya memasuki profesi ini sebagai seorang individu yang bodoh, mencari kejayaan karena kepercayaan diri saya sangat rendah. Bisa Anda percayai, bocah 12 tahun, mencari kejayaan karena merasa hidup saya tidak berguna,” ucap Tyson.

Tyson memiliki rekor 58 pertarungan, 50 menang (44 menang KO), enam kalah, dan dua no contest sepanjang kariernya. Terakhir, Tyson kalah dari Kevin McBride pada 11 Juni 2005.

Berita Terkait

532 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 17 October 2019 | 18:22:27

sangat lama sekali ya apa gak bosan

Mas ruri 12 October 2019 | 16:53:17

wah kenapa nih kok sampai selama itu ya

Riyan Kurniawan 11 October 2019 | 00:31:13

jadi seperti itu ya terpengaruh omongan orang

Code ERROR 404 10 October 2019 | 23:04:55

jadi seperti itu ya terpengaruh omongan orang

Kang Slamet 18 September 2019 | 06:23:35

wah kenapa nih kok sampe selama itu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article