home ×
Entertainment

Mesra dengan Bule Cantik Asal Rusia, Apa Kata Lucky Hakim?

15 November 2017 By
Mesra dengan Bule Cantik Asal Rusia, Apa Kata Lucky Hakim?
Suara

Lucky Hakim komentari soal foto dirinya bersama perempuan bule cantik berambut panjang bernama Diana Rebrova yang sempat jadi perbincangan di sosial media.

Dalam foto tersebut, Lucky dan Diana terlihat sangat mesra. Gambar mereka dijepret ketika berada dalam rumah. Kabar mereka tengah membina hubungan serius di tengah Lucky sudah menyandang status duda untuk kedua kali.

Politisi Senayan itu menegaskan bila ia dan Diana cuma teman biasa. Diana, yang tinggal di Siberia, Rusia, sengaja datang ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan Lucky.

“Oh temen, temen dari Siberia, dateng, bertamu ke Indonesia terus dia sudah kembali sih ke Eropa, ke negaranya. Sebenarnya hanya pertemanan biasa, cuma karena saya kebetulan baru jadi duda (jadi digosipkan pacaran). Kalau foto sama seseorang seolah ini penggantinya. Sebenarnya nggak, itu teman, teman aja" ujar Lucky usai pembacaan ikrar talak 1 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Tonton wawancara Lucky Hakim:

Menurut lelaki pencinta hewan ini, Diana adalah bule yang tertarik belajar kebudayaan Indonesia, khususnya tentang agama. Oleh sebab itu Lucky mengarahkan Diana untuk kepada guru yang paham agama.

“Tidak ada hubungan yang konteksnya ke arah asmara tidak. Kalau misalnya ternyata ke depannya ada itu (pacaran) kan tergantung bagaimana perkembangannya. Tapi sampai saat ini ya, nggak. Karena memang dianya itu tertarik sama kebudayaan Indonesia, tentang religi, membantu mengarahkan ke arah yang tepat, bukan berarti saya (berpacaran),” kata mantan suami Tiara Dewi ini.

178 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 16 October 2019 | 14:56:55

mantap ya mereka sangat cocok dan pas

nur hidayah 23 September 2019 | 06:10:25

wah dapat calon istri yang cantik masnya

M Faqih 31 July 2019 | 15:44:10

kita mah cukup mendoa kan yg terbaik aja

cah tampan 19 July 2019 | 10:19:49

paling mereka cuma teman dekat saja

Muis 28 05 July 2019 | 10:54:16

wah mereka akan menjalin hubungan dekat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article