Merry Menolak Digaji saat Raffi Ahmad Ditangkap Polisi, Setia Maksimal!

30 March 2019 by
Merry Menolak Digaji saat Raffi Ahmad Ditangkap Polisi, Setia Maksimal!

Seperti yang kita tahu, Merry merupakan salah satu asisten Raffi Ahmad. 12 tahun bekerja, Merry merupakan seorang asisten yang paling setia.

Hal ini diungkapkan Raffi Ahmad melalui saluran YouTube channel Atta Halilintar. Awalnya Atta Halilintar menanyakan asal mula pertemuan Raffi Ahmad dan Merry.

"Jadi Merry ini salah satu orang yang diselamatkan Raffi Ahmad, darimana Ak?," tanya Atta Halilintar kepada Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi Ahmad bercerita bahwa dirinya pertama kali mengenal Merry saat sang asisten masih berambut panjang dan masih suka memakai baju ketat.

"Dia dari tukang make up saya dari sinetron. Dari dia rambutnya masih panjang, baju ketat-ketat, kaosnya tipis yang v (v-neck)," ujar Raffi Ahmad.

Saking setianya dengan Raffi Ahmad, Merry rela melakukan apa saja demi majikannya itu.

"Bahkan katanya Merry ini rela melakukan apa saja demi Raffi Ahmad," kata Atta Halilintar.

"Dulu, dulu kalau sekarang udah perhitungan semuanya," ujar Raffi Ahmad sembari bercanda.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)

"Ya orang kan ada ininya. Bos kan dulu ada begini, begini, begini. Anak buah mah sama kan harus begini begitu juga," timpal Merry.

Atta Halilintar lalu menceritakan kesetiaan Merry saat Raffi Ahmad digrebek.

"Jadi saking setianya dulu saat Raffi Ahmad nginep di hotel, si Merry ikutan nginep," tanya Atta Halilintar.

"Lu nggak usah bilang nginep di hotel Prodeo bilang aja ditangkep polisi," sanggah Raffi Ahmad yang diirngi gelak tawa penonton.

"Jadi pas gue digrebek subuh-subuh. Pas udah keluar halaman gue dimasukin mobil, dia baru dateng (Merry), dia bingung, kenapa?," ujar Raffi mengisahkan kondisi saat itu.

"Tapi perasaan pertamanya, waktu ketangkep, Merry ada perasaan kek misalnya oke habis ini gue nggak kerja lagi disini atau tiba-tiba gue nggak ada kerjaan?," tanya Atta Halilintar kepada Merry.

Merry menjelaskan bahwa saat itu majikannya sedang berada di posisi down sehingga dirinya nggak mau menerima gaji dari Raffi Ahmad.

"Oh enggak, enggak, saya pikir itu saya harus tetep deketin dia kerana saya disitu dia lagi di sisi downnya, dan dia sebagai yang gaji saya saya nggak mau saya nggak butuh gaji kamu", jawab Merry.

"Jadi kan gue di dalem tuh tiga bulan empat bulan lah dia nggak mau terima gaji gue sampe gue keluar baru dia mau digaji," imbuh Raffi Ahmad.

Duh setia banget ya asisten Raffi Ahmad ini.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

344 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Handoyo Murty 03 May 2019 | 06:43:42

hebat ya meri sangat dermawan digaji aja ngak mau

Abdul Muhammad 02 May 2019 | 22:40:46

meri sangat dermawan di gaji dia tak mau karena kasihan

Andre Andrex 28 April 2019 | 14:16:09

hebat buat si merry yang gak mau digaji

Jaey 27 April 2019 | 11:02:06

sangatt baik sekali kalau seperti itu ya

arwanbahnur 24 April 2019 | 09:47:10

ternyata asisten rafi uda lama sekali kerja sama rafi patut diacungi jempol dengan kesetianya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top