Menyandingkan Persahabatan Jedar-Nia Ramadhani dan Raline Shah-Millane

28 September 2018 by
Menyandingkan Persahabatan Jedar-Nia Ramadhani dan Raline Shah-Millane

Jalinan persahabatan antara sesama selebriti seringkali menarik untuk disimak. Jessica Iskandar dengan Nia Ramadhani dan Raline Shah dengan Millane Fernandez, misalnya, tak jarang mencuri perhatian publik melalui keakraban mereka.

Kedua pasang sahabat itu kerap mengunggah foto maupun video yang memperlihatkan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Sesekali, mereka mencantumkan caption berisi kata-kata manis bagi sang kawan.

Jessica, misalnya. Perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut, melalui caption salah satu unggahan Instagram, memuji Nia sekaligus membeberkan bahwa ia sangat mengidolakan sahabatnya itu.

"Cutie pie. Me and my hottie. Aku senang sekali bisa berteman baik sama Nia. Dulu aku suka nonton bawang merah, ngefans banged aku. Ternyata Nia baik, menyenangkan, pintar, dan apa adanya. Sekarang sudah jadi ibu dari tiga anak, tapi kayak Barbie hidup, inspirasi banged!" tulisnya.

Keakraban Jessica dan Nia tampak setelah publik mengenal mereka sebagai sesama anggota kelompok pertemanan Girls Squad. Saking dekat dan kompaknya, mereka kini dipercaya untuk memandu sebuah acara talkshow berjudul 'Ngopi Dara' di salah satu stasiun televisi.

Selisih usia yang tak terlalu jauh membuat mereka mudah untuk saling memahami. Jessica lahir pada ?29 Januari? ?1988, sementara Nia lahir dua tahun kemudian, tepatnya pada 16 April 1990.

Tak hanya itu, kesamaan lain yang membuat mereka semakin merasa nyaman satu sama lain ialah lantaran keduanya telah sama-sama menjadi seorang ibu. Jessica merupakan ibu satu anak, sementara Nia telah memiliki tiga anak.

Sementara itu, Raline dan Millane sama-sama masih melajang. Tak juga terdengar kabar bahwa keduanya tengah memiliki kekasih. Seperti Jessica dan Nia, mereka terpaut usia yang cukup dekat. Raline lahir pada 4 Maret 1985, sedangkan Millane lahir pada 23 Juli 1986.

Rupanya, bagi Millane, Raline tak sekadar teman karib. Adik aktor Nino Fernandez tersebut telah menganggap sang sahabat sebagai kakak perempuannya sendiri.

"Raline sudah kayak kakak aku. Kami pernah ngobrol lama banget dan merasa cocok. Aku menemukan sosok kakak perempuan di dia," ujar Millane dalam sebuah wawancara di kawasan Jakarta Pusat.

"Kami sama-sama enggak punya saudara perempuan. Aku punya dua kakak, dua-duanya cowok. Begitu juga dia, dia punya adik dua, laki-laki semua," lanjutnya.

Dari akun Instagram keduanya, Raline dan Millane tampak kerap mengunggah foto wefie mereka. Sesekali, mereka menampilkan ekspresi konyol maupun pose yang unik penuh keceriaan.

Selain mengambil foto wefie, Raline dan Millane juga kerap mengabadikan momen kebersamaan mereka saat traveling. Ya, keduanya tak jarang pergi bersama ke luar negeri.

Dari keterangan yang terdapat di unggahan foto mereka, Raline dan Millane diketahui pernah menyambangi Malaysia, Amerika Serikat, hingga Italia. 

Sementara itu, Jessica dan Nia lebih kerap menyajikan kebersamaan mereka yang diabadikan melalui photo shoot. Tak seperti Raline dan Millane yang seringkali tampak berekspresi ceria hingga konyol, mereka lebih kerap menampilkan ekspresi anggun nan fierce

Di samping itu, tak jarang pula keduanya berfoto bersama di sela syuting acara televisi yang mereka pandu.

Jadi, pasangan sahabat yang mana yang menjadi favoritmu, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani ataukah Raline Shah dan Millane Fernandez?

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1747 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Agit Prasetiya 08 August 2019 | 15:47:10

lebih dalam kaya nya nia sama Jess sih persahabatan kan

Delo Hasan 26 June 2019 | 13:46:56

kedua nya memang sahabat yang bagus

Triyono Bin Tukimo Hartoyo 18 June 2019 | 06:45:54

persahabatan antara keduanya saling terkait

Anton Yanto 11 June 2019 | 04:24:08

persahabatan sesama artis biasanya dengan mudah terjalin y

Wiji H YoungHusband 28 May 2019 | 11:51:50

persahabatan antara keduanya saling terkait

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top