Mengapa Tompi Hapus Video tentang Filler Hidung?

05 March 2018 by
Mengapa Tompi Hapus Video tentang Filler Hidung?

Tren penggunaan filler dan tanam benang di dunia artis Tanah Air kini tengah marak. Melihat fenomena tersebut, penyanyi yang juga dokter bedah dan estetika, Tompi pun akhirnya buka suara.

Pelantun "Menghujam Jantungku" itu meminta kepada semua orang yang akan melakukan filler atau tanam benang untuk berhati-hati. Pasalnya, penggunaan filler dan tanam benang penuh risiko jika tidak dilakukan dengan hati-hati dan bukan dengan yang ahli.

Tompi mengunggah video tentang operasi tanam benang pada hidung. (Instagram)

Pada 22 Februari lalu, Tompi mengunggah sebuah video yang menjelaskan ketika hidung seseorang di-filler atau tanam benang. Selain video, Tompi juga menuliskan sebuah kalimat:

"Hidung yang terlanjur di filler super banyak dan dibenang nggak karuan justru membuat bentuk hidung makin besar melebar. Plis don't! Penggunaan benang dan filler untuk memancungkan hidung sering kali justru berujung masalah. Idealnya untuk meninggikan hidung, modifikasinya terhadap struktur tulang bukan jaringan lunak," tulis Tompi, di Instagram.

Tidak hanya sekali, Tompi juga kembali membahas efek samping dari filler dan tanam benang. Menurutnya, bila salah, efeknya hidung bukan malah mancung.

"Penambahan filler atau benang hanya akan menambah ketebalan jaringan lunak dan tidak mampu menjadi penyokong proyeksi hidung. Sehingga hidung malah drop dan nggak bisa lancip. Bentuk hidung adalah projeksi dari tulang hidung dan tulang rawannya, bukan karena ketebalan jaringan lain (kulit dan jaringan lunak bawah kulit). Jadi kalau mau meninggikan hidung atau memperbaiki bentuknya: modifikasi dilakukan dengan cara menyusun ulang posisi tulang yang ada dan bila perlu menambah tulang rawan lainm," tulis Tompi.

Video dan penjelasan Tompi soal filler dan tanam benang rupannya menarik perhatian banyak warganet. Warganet banyak yang ngeri melihat video tersebut dan tak sedikit yang bertanya lebih mendalam soal filler dan tanam benang.

Salah seorang warganet dengan akun @tita_mochtarsh bertanya kepada Tompi soal melakukan filler tanpa tama benang. Namun uniknya, Tompi menjawab kalau tanam benang dan filler tidak berbahaya. "Benang atau filler nggak bahaya kok, asal dikerjakan dengan benar," jawab Tompi.

Lalu seorang akun bertanya mengenai legalitas tanam benang di hidung. Akun tersebut juga bertanya tentang seseorang yang gagal melakukan operasi.

Soal pertanyaan tersebut, Tompi menjawab, "semua prosedur baik itu operasi dan non operasi selalu bisa ada komplikasi. Benang dan filler yang baik ada kok idikasi tertentunya."

Namun anehnya, unggahan tersebut kini telah dihapus oleh Tompi tanpa diketahui alasannya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

207 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
gyan permana 18 January 2019 | 21:12:27

Mungkin videonya kurang pantes di lihat jadi di hapus

prio tejo 17 January 2019 | 19:57:15

mungkin vidionya belum selesai di edit

prio tejo 17 January 2019 | 19:56:18

hubungan antara ayat yang dikutip dengan apa yang dibahas

ALVAREZ 16 January 2019 | 14:46:08

ya munhkin kurang sopan aja kl gk dihapua

Amel Rapka 13 January 2019 | 03:57:09

itu hanya mengingkatkan kita kan abang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top