Membandingkan Harga Avanza vs Xenia Facelift

16 January 2019 by
Membandingkan Harga Avanza vs Xenia Facelift

Foto: uzone.id

Uzone.id - Kalian kepengin Avanza yang baru tapi budget nanggung? Lirik aja Xenia yang baru. Sama aja kok, malah harganya lebih murah.

Ya palingan kalau mau tetep maksa beli Avanza, gampang, di pasaran atau lapak online udah banyak kok emblem Toyota, tinggal dipasang di Xenia kalian, maka jadilah Avanza jadi-jadian.

Tapi serius. Kita mau coba membandingkan harga dari Avanza dan Xenia yang baru ini, yany katanya gak naik harga, meski ada sejumlah ubahan.

Baca juga: Tahta Gak Mau Digoyang, Harga Avanza Gak Naik

Daihatsu membanderol Xenia paling murah seharga Rp 183 jutaan, sementara Avanza paling murah banderolnya Rp 188 jutaan. Ada beda Rp 5 jutaan diantara keduanya.

Kalau tipe termahal, Daihatsu membanderol Xenia seharga Rp 228 jutaan dan Avanza paling mahal Rp 239 jutaan. Ada selisih harga Rp 11 jutaan diantara dua tipe termahal ini.

Yang membedakan keduanya, tentu usungan fitur-fiturnya. Dengan harga yang lebih murah, tentu fitur Xenia gak bakal selengkap fitur Avanza.

Tapi kedua pabrikan yang berkolaborasi ini cukup cerdas mengemas Avanza-Xenia agar spek dan fitur diantara keduanya terlihat sama. Karenanya, kalian harus jeli..

Mending cek deh detail harga Avanza vs Xenia berdasarkan tipe-tipenya:


Harga Avanza Facelift:

Avanza 1.3 E MT STD: Rp188,6 juta

Avanza 1.3 E AT: Rp199,8 juta

Avanza 1.3 E MT: Rp191,1 juta 

Avanza 1.3 E AT: Rp202,3 juta

Avanza 1.3 G MT: Rp208,95 juta

Avanza 1.3 G AT: Rp219,65 juta

Avanza 1.5 G MT: Rp221,25 juta

1.3 Veloz MT: Rp215,65 juta

1.3 Veloz AT: Rp227,45 juta

1.5 Veloz MT: Rp227,65 juta

1.5 Veloz AT: Rp239,45 juta


Harga Xenia Facelift:

X MT 1.3 STD Rp183,35 juta

X MT 1.3 DLX Rp198,6 juta

X AT 1.3 STD Rp194,25 juta

X AT 1.3 DLX Rp210,45 juta

R MT 1.3 STD Rp187,65 juta

R MT 1.3 DLX Rp207 juta

R AT 1.3 STD Rp198,55 juta

R AT 1.3 DLX Rp218 juta

R MT 1.5 DLX Rp218,05 juta

R AT 1.5 DLX Rp228,95 juta

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1515 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Wan Wan 21 April 2019 | 19:33:14

kalo aku teyep ingin membeli mobil murah

Ikan Teri 02 April 2019 | 11:37:48

kalau gw sih mending milih avanza lamgsung

yoman yoi 01 March 2019 | 00:08:27

pasti mahal xenia karena tampilan mewah xenia

Marsh Mellow 27 February 2019 | 16:25:56

Beda sedikit harga Avanza dengan Xenia

Janu Rianto 27 February 2019 | 11:58:30

yah lebih mahal avanza lah kalo di bandingkan dengan xenia mah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top