Membandingkan Gaya Nikita Mirzani dan Rina Nose

01 January 2019 by
Membandingkan Gaya Nikita Mirzani dan Rina Nose

Nikita Mirzani dan Rina Nose sudah lebih dari 5 tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Keduanya pernah menjajal dunia presenting dan akting. Selain itu, mereka juga telah berkepala tiga.

Nikita berperan dalam beberapa film, di antaranya ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’, ‘Nenek Gayung’, ‘Comic 8’, ‘Jakarta Undercover’, dan ‘Si Juki The Movie’. Selain itu, dia juga pernah menjadi host program ‘Pagi-pagi Pasti Happy’.

Rina lebih sering menjadi host. Beberapa program yang dibawakannya adalah ‘Inbox’, ‘D’ Academy Asia’, ‘The Dance Icon Indonesia’, ‘Golden Memories’, dan ‘Kilau DMD’. Untuk akting, ia pernah membintangi film ‘Sehidup (Tak) Semati’ dan ‘Rumah Kentang’.

Tak hanya kegiatan saja, penampilan mereka juga kerap menjadi sorotan masyarakat. Berikut perbandingan gaya Nikita Mirzani dan Rina Nose. Simak ulasannya.

1. Pakai turban

Turban menjad salah satu fashion yang banyak diminati. Nikita dan Rina termasuk selebriti yang pernah mengenakannya. Nikita mengenakan turban berwarna putih. Dia juga memakai kaus berwarna senada dengan turbannya dan dipadukan dengan outer jeans panjang dan celana kulit hitam.

Rina tampil mengenakan turban berwarna biru tua yang di bagian depannya dibuat bentuk pita. Dirinya mengenakan pakaian yang berwarna senada dengan turbannya, yakni baju model kimono dan celana kulot warna biru tua.

2. Pakai hijab

Di salah satu foto, Nikita berfoto sambil mengenakan pakaian serba hitam. Mulai dari hijab, kaus, rok, hingga heels-nya. Namun, dia memilih untuk memakai stocking warna putih dengan motif. Dirinya berpose sambil duduk di depan mobil hitam.

Berbeda dengan Nikita, Rina berfoto sambil mengenakan hijab berwarna terang yang dipadukan dengan setelan baju berwarna belang-belang hijau dan putih. Dia berpose sambil berdiri, menyilangkan kakinya dan tersenyum tanpa menatap ke arah kamera.

3. Selfie

Foto dengan gaya selfie menjadi andalan kebanyakan orang. Nikita dan Rina juga berfoto dengan gaya tersebut. Nikita selfie sambil mengenakan topi dan baju model turtle neck. Foto tersebut diambil ketika berada di pinggir jalan, dia pun tersenyum dan menatap ke arah kamera.

Saat selfie, Rina mengenakan topi hitam dan baju berwarna abu-abu. Selain itu, dia tampil dengan rambut pendek yang dipadukan dengan poni pendek depan dan mengaplikasikan lipstick berwarna merah di bibirnya. Dirinya berfoto dengan gaya fierce.

4. Rambut hitam

Penampilan menjadi hal yang penting bagi para selebriri. Maka dari itu, mereka kerap merubah gaya mereka. Di salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Nikita tampil dengan rambut hitam panjang tanpa poni. Di foto itu, dia berfoto bersama hairstylist-nya.

Rina juga pernah tampil dengan rambut hitam panjang tanpa poni. Penampilannya itu diunggah ke akun Instagram pribadinya. Saat berfoto, dia mengenakan atasan berwarna putih dan kalung. Dia berpose tanpa menatap ke kamera.

5. Pakai kacamata

Untuk menunjang penampilan, kacamata menjadi salah satu pilihan yang tepat. Nikita befoto sambil memakai kacamata hitam. Selain itu, dia juga mengenakan aksesoris berupa anting. Di foto tersebut, dia memakai turban putih, kaus turtle neck berwarna senada dengan turban dan kemeja biru.

Ketika berada di Paris, Prancis, Rina mengabadikannya dengan berfoto. Sambil tersenyum dan mengenakan baju yang tebal, dirinya tak lupa untuk berfoto dengan memakai kacamata berwarna hitam.

Saat sedang berfoto, Rina lebih sering tidak menatap ke arah kamera. Sedangkan Nikita, dia kerap berpose dengan gaya fierce. Antara Nikita dan Rina, siapa yang gayanya lebih kamu suka?

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2806 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sypnosis Lord 10 August 2019 | 10:55:54

saya lebih suka dengan gaya nya rina nose

Ahmad Rahnan 10 August 2019 | 04:01:25

apa gayanya sama banyak yang suka

van uciha 10 August 2019 | 01:51:05

sanma dama punya gayang yang berbeda

Fairuz 10 August 2019 | 00:05:05

mending gak usah di bandingkan ya. ka ada plus ada minus

Eti Rohaet 09 August 2019 | 21:43:48

banyak perbedaannya diantara mereka

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top