Membahas Gelar Kate Middleton, Princess Atau Duchess?

21 June 2019 by
Membahas Gelar Kate Middleton, Princess Atau Duchess?

Anggota keluarga kerajaan Inggris yang berada di daftar pewaris tahta tidak dipanggil dengan nama belakang atau nama keluarga mereka. Namun, mereka masih dapat dibedakan berkat gelar kerajaan yang mereka sandang. Meski begitu, mencoba memahami gelar kerajaan sedikit membingungkan orang.

Dari sekian bangsawan, publik masih bingung tentang gelar yang dimiliki Kate Middleton. Pertanyaan mereka rata-rata sama, selain gelar Duchess of Cambridge, apakah Kate juga seorang putri? Mengapa publik dan media tidak menyebutnya sebagai "Putri Kate" seperti panggilan pada ibu mertuanya, Putri Diana?

Untuk menjadi seorang putri, seseorang harus menjadi putri Kerajaan Inggris atau menikahi seorang pangeran. Dalam kasus Kate Middleton, dia menikahi seorang pangeran. Jadi apakah itu membuatnya otomatis menjadi seorang putri? Secara teknis, ya, tapi dia bukan Putri Kate. Panggilan seorang putri karena perkawinan, biasanya akan disesuaikan dengan gelar sang suami.

Jadi pada hari Kate menikahi William, dia menjadi Yang Mulia Tuan Putri William, Duchess of Cambridge.Pada akta kelahiran putra George, gelar Kate terdaftar sebagai "The Princess of the UK" atau Putri Kerajaan Inggris. Dengan kata lain, Kate adalah seorang putri yang sebenarnya.

Pertanyaan selanjutnya, mengapa ibu mertua Kate dipanggil sebagai Putri Diana? Setelah menikahi Pangeran Wales, Diana seharusnya dipanggil Putri Wales Tetapi alih-alih memanggilnya Putri Wales, orang-orang mulai menyebutnya sebagai Putri Diana. Diana sendiri pernah mengakui bahwa gelar yang disandangnya adalah pemberian publik dan bukan gelarnya yang sebenarnya.

(hari/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

257 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kurnia Effendi 16 July 2019 | 08:11:12

rumit amat untuk sebuah gelar yah

Amir Rudin 14 July 2019 | 16:07:53

yang pasti dia pantas mendapatkan nua

Ocot Ocot 14 July 2019 | 13:44:27

yang pasti kate midleton pantas mendapatkan nya

SANI Delo 14 July 2019 | 12:35:56

mungkin dia itu putri ya kan cantik

toni caem 14 July 2019 | 06:00:33

mau gelarnya apa kek emang gw pikirin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top