Melaney Ricardo Tak Suka Lihat Vicky Prasetyo Grebek Rumah Angel Lelga

21 November 2018 by
Melaney Ricardo Tak Suka Lihat Vicky Prasetyo Grebek Rumah Angel Lelga

Pada Senin (19/11) dini hari, kediaman Angel Lelga digerebek oleh suaminya, Vicky Prasetyo. Penggerebekan yang menghebohkan publik itu dilakukan di rumah Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Penggerebekan tersebut mendapat respons beragam dari netizen di dunia maya. Tak hanya netizen, presenter Melaney Ricardo adalah salah satu artis yang ikut menanggapi kejadian itu.

Ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Melaney mengaku tidak suka dengan tindakan Vicky yang meggembar-gemborkan penggerebekan Angel Lelga di media. Hal itu bisa berdampak buruk bagi masyarakat yang menonton, khususnya anak di bawah umur. 

“Kalau buat aku, takutnya menjadi contoh buat orang lain. Buat aku ya, ini my personal opinion, aku takut,” ungkap Melaney. 

Perempuan berdarah Batak itu megatakan bahwa Vicky seharusnya tidak perlu mempertontonkan secara gamblang proses penggerebekan, seperti menendang pintu dan berteriak-teriak di dalam rumah. Menurutnya, penggerebekan adalah tindakan yang seharusnya dilakukan oleh pihak-pihak berwajib. 

“Karena setahu aku, polisi saja mau menggerebek rumah, yang mungkin sudah dicurigai, itu hati-hati sekali. Enggak bisa main masuk gitu saja. Takutnya orang meniru dan jadi main hakim sendiri,” tuturnya. 

Banyak orang kemudian melihat penggerebekan yang dilakukan Vicky sebagai sebuah settingan atau gimmick demi menaikkan pamor. Melaney pun tidak mempermasalahkan hal tersebut karena mengaku pernah juga disuruh untuk membuat gimmick bersama sang suami, Tyson Lynch.  

“Kadang-kadang, namanya artis suka ada pihak-pihak yang misalnya, ‘Mel, coba ya, buat gimmick Tyson seolah-olah ada masalah, kita create jadi drama’. Dulu aku pernah ditawarin,” kata Melaney Ricardo. 

“Kalau buat aku sih, tujuan hidup seseorang beda-beda, karakter setiap orang beda-beda. Ada yang mau, ada yang tidak. Monggo silakan, aku enggak bilang ini benar, itu salah,” ujarnya. 

Baik penggerebekan yang dilakukan Vicky itu adalah gimmick atau bukan, Melaney merasa semua masalah bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Terlebih lagi, Vicky dan Angel masih pasangan suami-istri yang sah di mata agama dan negara. 

“Sebetulnya, mungkin bisa diselesaikan dengan duduk berdua. Jadi, ngobrol dan saling percaya apapun yang diomongin. Kalau emosi enggak akan ada jalan keluarnya,” imbuhnya. 

Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga karena mencurigai istrinya itu berselingkuh dengan pria lain. Setelah digerebek pada Senin (19/11) dini hari, diketahui bahwa Angel tengah bersama dengan pria muda yang juga aktor FTV, Fiki Alman, di kamarnya.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1136 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rian 17 January 2019 | 12:49:59

kurang sopan aja grebek orang terus menuduh menuduh

bakwon 17 January 2019 | 11:29:30

perbuatan Yang tidak pantas untuk di tiru

Pangeran Biru 17 January 2019 | 09:41:03

sama mbak melany saya juga tidak suka

Mas Paijo 11 January 2019 | 11:22:33

semua kejadian pasti ada hikmahnya

ras lemurian 04 January 2019 | 10:31:00

ini kan drama biar terkenal hebat sekali yah ok

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top