Melaney Ricardo Marah Syahrini dan Luna Maya Tampil di Acara yang Sama, Kenapa?

26 May 2019 by
Melaney Ricardo Marah Syahrini dan Luna Maya Tampil di Acara yang Sama, Kenapa?

Syahrini dan Luna Maya untuk kali pertama tampil di sebuah acara yang sama, setelah dikabarkan terlibat perang dingin karena kisah cinta. Seperti diketahui, Syahrini menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna.

Lantas bagaiamana tanggapan Melaney Ricardo sebagai sahabat Luna Maya mendapati hal itu? Apalagi Melaney dan Luna tergabung di geng Mentri Ceria.

"Saya emosi melihatnya. karena tahu enggak kenapa saya marah? Segitu banyaknya artis kok gue enggak diundang ya, ha ha ha. Enggak lah, biasa aja. Namanya silaturahmi mah harus terbangun menurut gue, biasa-biasa aja," ujar Melaney Ricardo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Luna Maya (Dok tabloidbintang.com)

Melaney mengatakan, segala niat yang baik dirinya pasti mendukung. Pun dengan pertemanan Luna dan Syahrini. Terlebih di bulan Ramadhan yang penuh dengan kebaikan.

"Segala sesuatu yang baik, segala sesuatu yang rukun harus support, apalagi ini kan bulan yang baik. Mungkin segala sesuatu yang awalnya renggang, bisa mendekat supaya pahalanya juga berlipat ganda," ucap Melaney.

Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

Selama ini Melaney tak pernah bertanya kepada Luna terkait rumor yang berkembang belakangam ini. Sebagai sahabat, ia tak ingin mencampuri urusan pribadi Luna. Begitu juga dengan teman-teman yang lain di geng Mentri Ceria.

"Kita cuman sharing mengenai hal-hal yang surface aja, hal-hal yang di permukaan. Tapi kalau hal-hal yang deep, kayak apa berapa gimana kenapa soal pekerjaan enggak. karena dalam berteman kan lima-limanya Menteri Cerita semuanya public figure artinya ada batas-batas yang enggak mau crossing the line. Itu kan privasi setiap orang," pungkas Melaney Ricardo.

(tov/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

436 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Pekok Gamer 18 September 2019 | 23:42:38

kok saling marah marah nanti cepet tua

Kurni Yanto 18 September 2019 | 07:54:29

jadi itu penyebabnya dari meleney memarahi luna maya

nugroho fian 17 September 2019 | 23:46:06

sepertinya kemungkinan besar akan terjadi demikian kalo saya perhatikan

dandi wez 17 September 2019 | 11:03:16

mungkin dia tidak mau kehilangan pekerjaan

Fikri Lasau 17 September 2019 | 10:41:58

mungkin dia tidak mau kehilangan pekerjaan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top