Maxime dan Prilly Putus? Audi Marissa kok Ngamuk

29 May 2019 by
Maxime dan Prilly Putus? Audi Marissa kok Ngamuk
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Foto: Instagram)
 
Uzone.id - Perjalanan hubungan percintaan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina tak semulus jalan tol Jagorawi. Sudah beberapa kali pasangan ini kena terpaan gosip kalau pacaran mereka sudah berakhir.
 
Nama Audi Marissa pun disebut-sebut netizen sebagai orang ketiga di balik kandasnya hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.
 
Netizen menuduh Audi Marissa cuma berdasarkan bukti dari adegan mesra antara dia dengan Maxime Bouttier dalam webseries 'Rewrite'. Di mana Audi Marissa dan Maxime Bouttier melakukan adegan ciuman.
 
 
 
 
 
Tak nyaman dengan tuduhan jadi orang ketiga, Audi Marissa sampai ngamuk di Insta Story pada 14 jam yang lalu. Dia memperingatkan media, netizen yang jadi provokator agar tak membawa-bawa namanya.
 
"Untuk media, netijen yang provokator, tolong jangan bawa-bawa nama saya tentang hubungan pasangan yang sekarang lagi dibicarakan dimanapun. 
 
Di sini saya hanya professional dengan kerjaan saya. Dan gak ada hubungannya dengan masalah atau apapun yang terjadi dengan pasangan tersebut.
 
Saya udah di titik terganggu dengan media / netizen yang memprovokasi / menjelekan nama saya. Di sini saya juga punya pasangan. Dan pasangan saya juga lebih baik menurut saya ini. Jadi please jangan buat saya terganggu dengan berita yang lagi simpang siur," tulis Audi Marissa.
 
Audi Marissa (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)
 
 
Maxime Bouttier juga tak nyaman digosipkan sudah putus dengan Prilly Latuconsina. Apalagi rekan mainnya, Audi Marissa, jadi tertuduh sebagai orang ketiga. Dia pun menjelaskan lewat Insta Story pada 10 jam yang lalu.
 
"Halo semuanya, sebenarnya aku enggak pernah ingin menanggapi fakta yang tidak benar dan memanjangkan situasi yang tidak perlu diteruskan. Tapi menurut aku ini sudah mengaitkan orang-orang yang di sekitar aku.
 
Banyak orang di luar sana yang bilang kalau ada orang ketiga di hubungan aku, aku akan mengklarifikasi kalau tidak itu bohong jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakitkan ke orang-orang di sekitar aku, mau pun itu personal atau profesional.
 
Dan ada juga kata-kata yang mengecewakan dari beberapa orang yang menyalahkan Prilly soal ini. Prilly tidak ada salah dan kaitannya dengan rumor ini, dia adalah perempuan yang aku sangat hormati dan sayang sebagai aktor dan pasangan," tulis Maxime Bouttier.
 
Maxime Bouttier (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)
 
 
Prilly pun sebetulnya sudah melakukan langkah-langkah jitu untuk meredam gosip kisah cintanya dengan Maxime Bouttier sudah retak, yakni tampil berdua di depan media saat menghadiri acara di Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
"Kalau retak, aku enggak mungkin datang ke sini. Ngapain aku datang ke sini (kalau sudah putus)," ucap Prilly Latuconsina.
 
Kemudian, saat ditanya perasaannya digosipkan sudah putus dengan Maxime Bouttier, Prilly menjawab santai,"Biasa aja. Urusan negara aja banyak hoaksnya. Apalagi hubungan kita." 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

342 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Nursidik Wkwkwk 12 August 2019 | 05:46:57

mungkin kurang istirahat ya semoga baik baik saja

Zainal Zenzero 11 August 2019 | 21:51:31

mungkin audi marissa ngamuk karna dituduh jadi pihak ketiga

Mas ruri 11 August 2019 | 21:35:34

yang sabar ya Ambil di hikmahnya saja

arwanbahnur 11 August 2019 | 08:15:30

mungkin karena mbak audy nggak mau mereka berdua putus

Hendi Babau 05 August 2019 | 07:41:10

mungkin dia lelah dengan keadaan hahaha

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top