Maxime Bouttier Jalani Debut Sutradara di Film Kain Kafan Hitam

12 February 2019 by
Maxime Bouttier Jalani Debut Sutradara di Film Kain Kafan Hitam

Maxime Bouttier kembali bermain untuk genre horror berjudul Kain Kafan Hitam. Bukan sekadar sebagai pemain, di film ini Maxime menjalankan debutnya menjadi sutradara.

Sebenarnya sejak lama Maxime tertarik menggeluti dunia penyutradaraan. Menurut Maxime, kesempatan ini menjadi jalan baginya dalam menulis skenario dan membuat film.

"Kalau tertarik menjadi sutradara sih dari dulu sudah tertarik, lebih tetarik untuk membuat cerita sih kayak menulis skenario. Menyutradarai ini adalah pintu awal untuk menulis skenario, dan buat film," ucap Maxime Bouttier di Kawasan Epixentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Maxime Bouttier dan pendukung film Kain Kafan Hitam. (Altov/tabloidbintang.com)

Segala persiapan dilakukan Maxime sebelum mengemban tugasnya sebagai sutradara. Semisal menghadapi skenario berbahasa Indonesia. Pasalnya selama ini ia membuat skenario dengan bahasa Inggris

"Aku harus ngertiin dulu gimana kondisinya jadi sutradara yang skenarionya yang dibuat dari bahasa Indonesia, soalnya biasa kan aku pake bahasa Inggris. Ya itulah pengalaman pertamaku," paparnya.

Bukan tanpa alasan Maxime menerima tawaran genre horror untuk debutnya sebagai sutradara. Terutama mengambil teknik gambar yang sesuai dengan alur cerita sehingga terasa mencekam.

"Kalau horor lebih ke angle-angle shoot-nya yang aku pikirkan, terus suspense-nya kita harus ulur. Itu sih yang aku tertarik jadi bagaimana mengambil shoot-nya. Jadi mengitrepetasikan skenario ke set," pungkasnya.

Selain Maxime Bouttier, film Kain Kafan Hitam turut dibintangi Ajun Perwira, Haico, Sandy William dan masih banyak lagi lainnya. Film ini akan diputar di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 14 Februari 2019.

(tov/bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2446 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rudi Ono 26 June 2019 | 02:41:48

masih muda sudah bakat menjadi sutradara

Wiji Heri 25 June 2019 | 21:00:47

makin sukses saja pacar dari prili latuconaina

anton ganteng 12 June 2019 | 13:17:12

wah kayak gimana ya ceritanya ni film jd oenasaran

Mardi Yana 11 June 2019 | 20:42:40

wah semoga sukses terus nih jadi sutradara

Khusnul 05 June 2019 | 18:19:52

wah semoga sukses terus nih jasi sutradara

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top