home ×
Entertainment

Mati Listrik Seharian, Ruben Onsu ke PLN: Kita Bayar ya Bayar

06 August 2019 By
Mati Listrik Seharian, Ruben Onsu ke PLN: Kita Bayar ya Bayar
Uzone

Ruben Onsu (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Ruben Onsu merasa kecewa aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) mati sampai seharian. Pasalnya, jaringan bisnis yang ia kelola pun jadi ikut terimbas.

Aliran listrik PLN sempat mati mulai Minggu (6/8/2019) sekitar jam 1 siang hingga nyala lagi 6 jam berikutnya. Itu pun beberapa wilayah saja. Sampai Selasa siang juga masih ada kawasan yang masih kena pemadalam bergilir.

Suami Sarwendah itu memiliki jaringan rumah makan ayam goreng Geprek Bensu. Dia mengaku ikut terdampak akibat mati listrik.

"Karena setiap orang punya aktifitas yang ini sih, kalau boleh ungkapin hati buat pihak terkait lah, kita juga punya kegiatan menggunakan itu (listrik)," kata Ruben Onsu saat ditemui di Studio Trans TV, Senin (5/8/2019).

Baca juga: Kekesalan Ayushita Soal Listrik Padam ke PLN


Dia menambahkan, "Kita taat bayar ya bayar, diganti sistem pakai voucher kita ikutin, semua kita ikutin, gak ikutin lo teriak-teriak sendiri juga, kita lakukan itu. Harga naik gak ada pilihan lain. Demo mah demo, naik mah tetap gak ada yang berubah. Cuma maksud saya, gak terlalu lama seperti ini lah."

Ruben Onsu merasa kasihan kepada orang-orang yang punya usaha dan pekerjaan yang benar-benar mengandalkan aliran listrik.


"Terus komunikasi yang minimal sinyal susah, gue juga telepon langsung ke providernya mereka juga kelabakan karena...gua bilang gak ada pilihan lain kecuali lo jalanin doang," kata bintang film 'Ummi Aminah' ini.

Ruben Onsu berharap pihak terkait memikirkan hal itu dengan sangat serius. "Ya, lo kalau mau lakukan penghematan kan ada cara-cara lain yang menurut saya melalui campaign dengan lebih serius."

341 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 15 October 2019 | 01:37:10

semua orang Marasa rugi juga namun PLN akan berusaha ya

Code ERROR 404 13 October 2019 | 23:57:16

ga ada listrik udah kaya gitu.apalagi kalo satu hari ga ada matahari

Mas ruri 11 October 2019 | 10:21:27

listrik di Indonesia gampang banget padam

Charlot Katakuri 07 October 2019 | 20:16:17

dikota mati listri sebentar aja pada heboh

Alam Nurdin 27 September 2019 | 10:53:52

kejadian kan gak dialami sendiri juga kan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article