home ×
Entertainment

Masuk Islam, Deddy Corbuzier Lebih Tenang Jawab Komentar Negatif Haters

24 June 2019 By
Masuk Islam, Deddy Corbuzier Lebih Tenang Jawab Komentar Negatif Haters
Tabloid Bintang

Deddy Corbuzier masih menjadi perhatian usai memutuskan menjadi seorang mualaf. Kali ini, Deddy menjadi sorotan karena sikapnya dalam menghadapi komentar negatif dari haters.

Hal ini terlihat dari unggahan yang dibagikan akun gosip @igtainmentt. Di postingannya akun tersebut mengunggah tangkapan layar komentar yang dituliskan Deddy Corbuzier untuk netizen yang menyinyirinya.

"G****k badan doang gede iman kecil dasar botak goblok,'' tulis netizen tersebut.

Deddy Corbuzier membalas komentar

Alih-alih emosi seperti biasanya, mantan suami Kalina Oktarani itu justru menanggapi komentar negatif netizen tersebut dengan nada yang cukup adem. Bahkan, Deddy Corbuzier menuliskan kalimat Hamdalah.

"Iya, gak masalah, Alhamdulillah," jawab Deddy Corbuzier.

Sontak saja jawaban Deddy Corbuzier ini menuai pujian dari netizen. Banyak dari mereka lantas mendoakan agar Deddy dapat istiqomah.

"Iyaa sebelum ini kalo bales ada guguk nya sekarang udah enggak," komentar netizen. "Kok hati gue 'nyes' gitu ya baca balesan om ded. Alhmdulillah istiqomah ya om," sambung netizen.

"Semoga tetep istiqomah ya om. Tetap sabar dan tebarkan kebaikan, tunjukakan bahwa islam itu indah dan cinta damai," sahut netizen. "MasyaAllah banget liatnya.. salut lho dia berani nunjukin apa pilihan dia, ga takut di benci dan di maki.. karena memang itu pilihan hidup dan pilihan hatinya.. kl yg lain biasanya soal agama main rahasia2an," timpal netizen lainnya.

( dika / ray )

548 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 24 October 2019 | 04:50:59

para pembenci jangan dihiraukan ya bang

Alam Nurdin 02 October 2019 | 13:06:18

memang haruslah tenang tanpa ada marah

Wawan Setiawan 16 September 2019 | 02:37:23

netizen gk habis pusingin orang

Haikal Haikal 14 September 2019 | 22:44:29

palingan yang komen orang non muslim

Alisya Velov 14 September 2019 | 20:08:48

kita doakan aja yang terbaik aja ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article