Masih Cantik, Yuni Shara Sering Digoda Lelaki Genit!

28 June 2019 by
Masih Cantik, Yuni Shara Sering Digoda Lelaki Genit!

11 tahun jadi janda, bukan berarti tak ada lelaki yang berusaha mendekati Yuni Shara. Malah, kakak kandung Krisdayanti sekaligus mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku sering digoda lelaki genit.

 

"Kalau ada sih ya ada ya (yang gangguin)," ungkap Yuni Shara di kawasan Cinere, Depok pada Jumat (28/6/2019).

Biasanya, lelaki yang berusaha menggodanya saat dirinya sedang sendiri. Kalau sudah begini, dia meberanikan diri menegur lelaki tersebut.

"Kalo ada yang gangguin saya pas sendiri, saya pasti balik badan lalu tanya, 'Kenapa?'. Tapi kalau rame-rame enggak berani," katanya.

Yuni Shara kompak bersama mantan suami, Henry Siahaan dan dua putranya. (Instagram)
Yuni Shara kompak bersama mantan suami, Henry Siahaan dan dua putranya. (Instagram)

Bahkan, ada juga laki-laki yang berusaha menggodanya lewat chating di telepon seluler.

"Nomor saya kan sudah 20 tahun cuma satu. Jadi otomatis mungkin ada banyak kontak. Sampai saya bilang, 'eh banyak lho yang ngedeketin'. Tapi saya diemin," imbuhnya.

"Nomor nggak disave aku nggak saya angkat, minta maaf. Kan saya orang yang cenderung sederhana," lanjutnya.

Yuni Shara dan Krisdayanti [Instagram Krisdayanti]
Yuni Shara dan Krisdayanti [Instagram Krisdayanti]

Yuni Shara tak sembarangan dekat dan mengenal orang baru. Dia hanya mau menimpali orang-orang yang punya kepentingan saja dengannya.

"Kalau saya emang saklek orangnya. Misal enggak penting banget saya enggak ini (ladenin)," tutupnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

293 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Darmat 15 18 August 2019 | 00:41:37

pasti di godain lah dia nya juga terlihat masih muda

spadaZ Utama 17 August 2019 | 16:18:10

masak sih dia sering di godain sama laki laki genit

Lia Adelia 17 August 2019 | 14:13:11

masak sih mbak yuni sering di goda laki laki genit ya

Save 17 August 2019 | 14:08:11

bukan gw yang nge goda beneran bro

Paijo Wong Ndeso 17 August 2019 | 09:35:13

sering digoda lelaki genit

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top