Hutang Tidak Lunas, Arie Untung Ancam Pablo Benua Masuk Penjara Lagi

22 September 2019 by
Hutang Tidak Lunas, Arie Untung Ancam Pablo Benua Masuk Penjara Lagi

Arie Untung akan terus menagih hutangnya ke Pablo Benua hingga lunas. Bahkan sampai saat ini kasus tersebut masih terus berjalan.

Namun, Arie Untung mengaku saat ini tidak bisa menagih hutangnya. Pasalnya sampai saat ini Pablo Benua masih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

"Belum selesai. Kita mau memposisikan beliau itu kalau udah selesai yang sebelumnya. Pada saat Pablo bebas baru kita post lagi kalau nggak bayar, masukin lagi, kalau sekarang kan sudah tumpang tindih tuh, bisa barengan nanti biar ditambah lagi," kata Arie Untung saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Farhat Abbas, Pablo Benua, dan Rey Utami di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Farhat Abbas, Pablo Benua, dan Rey Utami di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Arie Untung mengaku perwakilan Pablo Benua beberapa waktu lalu kembali mengajak negoisasi.

"Dari pihak mereka ada meminta keringanan. Ada beberapa pihak dari mereka yang akan membantu pelunasan," jelas Arie Untung.

Namun jika nantinya Pablo tidak mengembalikan uang sebesar Rp600 juta itu, Arie mengaku akan melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

"Nggak selesai secara pembayaran utang nggak apa-apa, tapi bisa merasakan lah setiap hal buruk pasti ada ganjaran ya, kalau dia nggak mau bayar ya kita coba, santai aja sih sebenernya, nggak bisa bayar berarti masuk. Ya sesimpel itu. Kalau bisa bayar ya ayok tapi kalau nggak bisa masuk," ungkapnya.

Arie Untung [Suara.com/Evi]
Arie Untung [Suara.com/Evi]

Meski mengaku telah memaafkan Pablo, Suami Fenita Arie itu tidak bisa membiarkan hutannya selesai begitu saja. Dia akan terus menagih sesuatu yang menjadi haknya.

"Kita coba terus, yang penting jika akhirnya nggak kebayar nikmati hukuman dulu aja biar sama kaya yang lain lah, efek jeranya seperti itu. Mau ada etika baiknya kalau nggak ada dananya mau gimana juga, kan kita cuma kembali uangnya aja," ujarnya.

Arie Untung ditemui usai gala primer film Ayat-ayat Cinta 2, di XXI Plaza Indonesia, Rabu (6/12/2017) [suara.com/Ismail]
Arie Untung ditemui usai gala primer film Ayat-ayat Cinta 2, di XXI Plaza Indonesia, Rabu (6/12/2017) [suara.com/Ismail]

"Itikat baiknya ditunjukkan dengan mengembalikan uang, nggak cuma itu aja pake salaman selesai, dimaafin sudah cuma karna akar nya utang piutang, dianya masih utang itu aja dikembalikan nggak usah dilebihkan sepersen pun nggak apa-apa," tutup Arie Untung.

Diketahui sebelumnya, Presenter Arie Untung belum bisa bernapas lega lantaran Pablo Benua sampai sekarang belum juga melunasi hutangnya senilai Rp 600 juta akibat perbuatannya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

83 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 13 October 2019 | 01:08:49

ini kabar yang sangat tidak enak buat Pablo benua

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 19:36:03

semoga hutangnya segera dilunasi ya bro

hendra gunawan 08 October 2019 | 10:25:44

Pablo benua akan Kena kasus lagi

Code ERROR 404 07 October 2019 | 12:49:34

hutangnya besar sekali sampai 600 juta

Veky Ustrada58 06 October 2019 | 07:00:10

langsung aja lah laporkan sama pihak berwajib

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top