Marissa Nasution Ungkap Tengah Hamil Bayi Kembar

08 January 2018 by
Marissa Nasution Ungkap Tengah Hamil Bayi Kembar

Marissa Nasution akhirnya buka suara soal kehamilannya. Lewat unggahan Instagram, Marissa Nasution mengungkapkan bahwa saat ini tengah mengandung anak kembar dari Benedikt Brueggemann atau Ben, pria yang menikahinya pada September 2017 lalu. 

"Thank you everyone for showering us with so much love and well wishes (terimakasih semua telah memberikan kami banyak cinta dan harapan baik)," tulis Marissa Nasution, sambil pamer perutnya yang mulai membesar, Minggu (7/1). 

Instagram

Lebih lanjut pembawa acara Insert itu mengucapkan rasa bahagianya diberikan kesempatan menjadi calon orangtua. Terlebih, yang dikandungnya adalah anak kembar. 

"Kita sangat bersyukur ada banyak aunties dan uncles yang mendoakan the twinnies! Aku dan papa @sunnysideuptravels setiap detik merasa sangat beruntung dan bersyukur sudah di berikan two little angels. Sekali lagi kami berdua ingin berterima kasih kepada semua aunties dan uncles atas ucapan dan doanya, maafkan kita tidak bisa membalas satu per satu (tapi aku akan usahakan, promise!)," tulis Marissa Nasution

Marissa Nasution hamil anak kembar. (Seno/tabloidbintang.com)

Marissa Nasution dan suami sudah membuat akun khusus untuk mengunggah perkembangan dua bayi di dalam kandungannya. Dalam unggahannya itu, Marissa meminta netizen yang ingin mengikuti masa kehamilannya untuk mem-follow akun tersebut, dengan nama @lamamatropicana. 

"Buat para aunties dan uncles yang ingin melihat update2 dari mama, papa and the twinnies, boleh juga follow @lamamatropicana," tutup Marissa Nasution

(nda/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

64 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rafli Gani 25 May 2019 | 14:09:50

mudah mudahan bayinya selalu sehat

Ocot Ocot 13 May 2019 | 21:36:33

harus di jaga ya stamina nya marissa

Sukardi Sukardi 10 May 2019 | 04:44:58

wah pasti marissa seneng banget ya saat tau kalo janinnya kembar

asti endah aprilia 03 May 2019 | 21:10:02

mudah2n bayinya selalu sehat

aji pamungkas 23 April 2019 | 16:17:37

stamina pikiran tetap dijaga biar aman2

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top