Marion Jola Tanggapi Video Viral Buka Jaket di Depan Pelajar

22 February 2019 by
Marion Jola Tanggapi Video Viral Buka Jaket di Depan Pelajar

Belum lama ini viral video Marion Jola membuka jaket di atas panggung. Video tersebut menimbulkan kontroversi, aksi yang dilakukan Marion Jola di hadapan murid sekolah dianggap vulgar.

Mengenai video viral tersebut, Marion Jola pun buka suara. Menurut dara berusia 18 tahun itu, aksinya di atas panggung hal biasa.

"Memang sempat ramai soal video itu karena di sekolahan. Sebenarnya (ide membuka baju) datang dari aku, aku menganggap remeh," ujar Marion Jola saat usai mengisi acara Cerita Tentang Cinta Trans 7 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2) malam.

Dalam video, terdengar ucapan Marion Jola merasa kepanasan, sehingga membuka pakainnya. Pelantun Jangan itu mengaku dirinya tidak bermaksud ingin tampil seksi.

"Itu bukan tanktop, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku buka jaket dan memang, ya aku anggap remeh," terang Marion Jola.

Mariom Jola juga membantah bahwa aksi yang dilakukan hanya gimmick untuk menarik perhatian publik.

"Enggak gimmick, memang gerah banget di sana. Sebenarnya aku memang kebiasaan, kalau gerah, ya nyanyi pakai pakaian yang tipis. Tapi aku enggak tahu kalau ada yang ambil gambar, kemudian diunggah ke media sosial, dan jadi viral," pungkas Marion Jola.

(pri)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1346 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dimas Papek 19 April 2019 | 11:29:53

seharusnya perempuan tuh jaga aurat

rilihr 18 April 2019 | 05:38:36

seharusnya perempuan tuh harus jaga aurat

Bambang Saputra 15 April 2019 | 16:22:45

itu penyanyi atau bintang purno sampai buka jaket

Uzone Id 06 April 2019 | 11:37:37

gua aja liat pacar gua t*l*nj*ng bulat aja ngak nafsu apa lagi begituan

Sukro Original 04 April 2019 | 13:25:53

wah sampai buka jaket mau liat dong videonya tapi pasti dia gak sengaja mungkin

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top